Batch Anime – Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Download 1080P Full Hd

Batch Anime
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Batch Anime – Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Download 1080P Full Hd, bebas download dan gratis tanpa ribet.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, mengkisahkan seorang siswa yang sangat terobsesi dengan kekuatan dan menjadi pengasa bayangan.

Disamping itu, ada seorang siswi yang kecantikannya sudah terkenal seantero sekolah, Siswi cantik itu bernama Nishino, dan siswa yang memiliki keinginan aneh itu bernama Kageno.

Baca Juga:Nekopoi Mod Apk Terbaru V2.5.2.1 Tanpa VPN 2023Batch Anime – Nonton Tensura Movie Guren no Kizuna hen 1080P Full Hd

NIshino sendiri merupakan sosok yang sempurna, selain kecantikannya, Nishino adalah anak dari keluarga yang kaya raya, juga memiliki kerendahan hati dan ramah.

Pada suatu hari, Nishino bertemu dengan Kageno di raung loker penyimpanan sepatu, Kageno sendiri adalah sosok yang tidak disukai oleh Nisino.

Pasalnya, Kageno adalah seorang anak yang cukup cuek dengan lingkunngan sekiutarnya, Sedangkan Nishino sendiri adalah seorang yang ingin mendapat perhatian dari orang disekitarnya.

Karena sifatnya itulah, Nishito tidak menyukai kageno, kendati begitu, Nishino tetap bersikap ramah kepada kageno, meski sering kali Kageno tetap bersikap cuek.

BACA JUGA: Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Batch

Pada suatu hari, disaat pulang sekolah, Nishino yang biasanya mendapat jemputan, kini ia harus berjalan kaki untuk pertama kalinya.

Karena, sopir yang biasanya menjemput Nishino mendapatkan ancaman dari orang tak dikena, mereka bertujuan untuk menculik Nishino, guna meminta uang tebusan pada keluarganya.

Nishino yang dalam perjalanan pulang dengan berjalan kaki, mendapat hadangan dari sebuah mobil van, dan orang-orang tak dikenal keluar dari dalam mobil itu.

Baca Juga:Aplikasi Pinjaman Online Terbaru 2023Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Batch

Tak lama, mereka menyergap Nishino, tanpa diketahui, ternyata, Kageno menyaksikan kejadian itu, Nishino yang melihat Kageno diam saja tanpa memberikan pertolongan, menganggapnya pengecut.

Nishino pun dibawa ke sebuah gudang dan disekap, setelah beberapa waktu berselang, ada orang yang tak dikenal tiba-tiba masuk lewat atap gedung itu.

Orang yang tak dikenal itu, langsung menyerang para penculik seorang diri, dan para penculikpun dapat dikalahkan, Nishino yang berhasil dibebaskan sebenarnya tahu bahwa orang itu adalah Kageno.

Setelah beberapa hari dari kejadian itu, tiba tiba ada sebuah berita yang muncul di TV, bahwa, ada seorang anak yang tewas tertabrak truk.

0 Komentar