Samsung Galaxy A23 5G Terbaru 2023, Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy A23 Series 5G Terbaru 2023, Harga dan Spesifikasi
0 Komentar

Samsung Galaxy A23 5G memiliki baterai sebesar 5.000 mAh melalui port USB C yang didukung dengan teknologi pengisian daya mencapai 25 W.

Kualitas baterai sebesar itu membuat sangat cocok di gunakan untuk mendukung segala aktivitas yang memakan waktu lama.

Samsung mengklaim kalau smartphone Galaxy A23 5G mampu bertahan sampai 22 jam menggunakan jaringan seluler untuk mengakses internet.

Baca Juga:Update! Download Nekopoi Mod APK V2.5.2.1 Tanpa VPN 2023Nonton Film Berbalas Kejam Full HD, Misi Balas Dendam Reza Rahadian

Kemudian 44 jam telepon melalui jaringan LTE, dan 23 jam dengan Wi-Fi. Sedangkan untuk hiburan, smartphone Galaxy A23 5G bisa bertahan hingga 157 jam untuk memutar lagu, dan hampir 24 jam non stop memutar video.

Harga dan spesifikasi

Samsung Galaxy A23 5G di bekali dengan fitur-fitur keamanan, salah satunya yaitu pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol daya.

Samsung juga membekali smartphone ini dengan Samsung Knox  dan Secure Folder, yang bertujuan agar seluruh data yang tersimpan oleh memori internal tetap terjamin keamanannya.

Memori internal memiliki kapasitas 128 GB yang masih bisa ditambah dengan kartu microSD mencapai 1 TB.

Untuk mendengarkan lagu, smartphone ini di lengkapi dengan sebuah speaker berteknologi Dolby Atmos .Berkat speaker berteknologi Dolby Atmos  tersebut smartphone ini dapat menghasilkan suara merdu.

Selain itu, smartphone ini juga di lengkapi dengan fitur Game Booster yang membantu membuat kegiatan bermain game menjadi lebih lama.

Namun, dengan tetap memperhatikan pemakaian baterai, ya agar tetap menjaga suhu bodi dan memblokir notifikasi menggangu.

Baca Juga:5 Fakta Film Horor Waktu Maghrib, Angkat Mitos True Story!Lirik Lagu Komang yang Lagi Viral di TikTok Lengkap dengan Maknanya

Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda yaitu hitam, biru, dan oranye.

Kamu bisa memilih salah satu dari ketiga pilihan warna smartphone Samsung tersebut sesuai dengan karakter dan keinginan kamu, ya!

Kalau kamu tertarik untuk membeli, kamu perlu menyiapkan sejumlah dana sebesar Rp3,9 juta. Di sejumlah marketplace, smartphone ini mengalami penurunan harga yang cukup signifikan.

Misalnya, di Pricebook dibandrol dengan harga mulai dari Rp2,7 jutaan. Sedangkan di Tokopedia, mengalami penurunan menjadi Rp2,9 jutaan.

Harga smartphone ini masih tergolong terjangkau, untuk sebuah smartphone kelas menengah dari Samsung dengan jaringan 5G.

Kalau tertarik, kamu bisa membeli smartphone ini di berbagai gerai Samsung yang tersebar di seluruh Indonesia dan toko resmi yang bekerja sama dengan Samsung baik online maupun offline. Setelah mengetahui harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G, apa kamu semakin tertarik untuk membeli seri smartphone ini?

0 Komentar