Samsung Galaxy A23 5G Terbaru 2023, Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy A23 Series 5G Terbaru 2023, Harga dan Spesifikasi
0 Komentar

Pasundan EkspresSamsung Galaxy A23 5G terbaru dengan harga dan spesifikasi tahun 2023 dapat kamu ketahui lewat artikel di bawah ini.

Setelah sukses merilis samsung Galaxy A23 versi 4G pada Maret 2022, kini Samsung Indonesia telah menyediakan versi terbaru dengan di bekali jaringan 5G.

Sebelum tertarik membeli alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A23 5G di bawah ini. Yuk, kita simak bersama!

Baca Juga:Update! Download Nekopoi Mod APK V2.5.2.1 Tanpa VPN 2023Nonton Film Berbalas Kejam Full HD, Misi Balas Dendam Reza Rahadian

Sudah tersedia jaringan 5G

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy A23 5G ini sudah tersedia dalam jaringan 5G.

Adanya jaringan 5G ini bisa terjadi karena penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 695 telah tersedia di beberapa smartphone 5G di Indonesia .

Dengan memadukan RAM 6 GB membuat kemampuan multitasking dari smartphone ini dapat di kategorikan lancar.

Di sisi lain, smartphone keluaran Samsung ini juga langsung menerapkan Android 12 dengan antarmuka OneUI 4.1.

Kualitas kamera

Samsung Galaxy A23 5G memiliki empat kamera belakang dan satu LED flash. Keempat kamera belakang terdiri dari kamera utama 50 MP (F1.8) OIS, kamera ultrawide 5 MP (F2.2), kamera makro 2 MP (F2.4), serta kamera depth 2 MP (F2.4).

Ada yang menarik, kamera utama dengan 50 MP ternyata memiliki fitur OIS, yang berguna untuk menstabilkan kamera agar hasil jepretan foto jauh lebih jelas dan tajam.

Di bagian depan, smartphone ini tidak merubah lengkungan yang berbentuk  seperti tetesan air di area poni smartphone.

Baca Juga:5 Fakta Film Horor Waktu Maghrib, Angkat Mitos True Story!Lirik Lagu Komang yang Lagi Viral di TikTok Lengkap dengan Maknanya

Samsung menyebut poni di bagian depan tersebut dengan nama Infinity V Display. Pada bagian poni terdapat kamera  beresolusi 8 MP (F2.3) untuk mengambil foto selfie.

Layar lebar dan scrolling lebih mulus

Samsung dengan tipe baru ini menghadirkan layar PLS LCD yang beresolusi 1080  dan 2408 piksel (Full HD+). Smartphone ini  berukuran 6,6 inci dengan layar lebih besar.

Sehingga gak heran, kalau resolusi tinggi tersebut bisa memberikan tampilan jelas dan tajam.  memiliki layar yang refresh rate mencapai 120 Hz.

Tentu saja, refresh rate yang tinggi akan membuat tampilan layar saat kamu scrolling auto terlihat lebih mulus.

Kualitas baterai lebih besar

0 Komentar