Link Film Waktu Maghrib Full Movie 1080p HD

Link Film
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Ini adalah Link Film Waktu Maghrib Full Movie 1080p HD, jika anda ingin mendownload secara gratis.

Film horor Waktu Maghrib adalah sebuah film horor hasil garapan Rapi Film dan bekersa dengan sama Sky Media yang terbaru, yang saat ini tengah menjadi perbincangan.

Karya fiksi film horor terbaru ini, merupakan gebrakan baru di industri perfilman Indonesia, dimana film yang bergenre horor ini menjadi viral juga mengandung unsur kebudayaan.

Baca Juga:Tempat Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie, Link Update 1080PPinjaman Online Mudah Cair Tanpa syarat 2023

Film ini sendiri berseting di sebuah pedesaan yang asri dan damai, hingga akhirnya sebuah teror menyeramkan akan menghantui para penduduk desanya.

Cerita dari film Waktu Maghrib sendiri itu mengisahkan dua orang bocah bernama Adi dan Saman, dimana, kedua bocah ini selalu saja susah untuk diatur.

BACA JUGA: Download Film Horor Para Betina Pengikut Iblis 1080P

Disisi lain, ada Seorang guru bernama Bu Woro, ia memiliki sikap tegas dan galak, namun seperti diketahui, dengan sikapnya yang galak, sudah pasti tidak akan disukai anak-anak.

Tak jarang, bu Woro ini sering kali memberikan hukuman kepada anak-anak yang dirasa perlu untuk ditertibkan, jadi, bu Woro tak segan unguk memberikan hukuman.

Namun, karena Adi dan Saman adalh anak yang cukup nakal, jadi, keduanya sering kali mendapatkan hukuman dari bu Woro yang terkenal galak itu.

Namun siapa sangka, ternyata kedua bocah ini sebenarnya memiliki rasa kesal yang dipendam kepada bu Woro, akan tetapi mereka tidak berani menunjukannya.

Pada suatu hari, pada puncak kekesala Adi dan Saman, mereka memberikan sumpah serapah kepada bu Woro, dimana, sumpah serapah itu menyumpahi bu Woro agar cepat meninggal.

Baca Juga:Download Film Horor Para Betina Pengikut Iblis 1080PPinjaman Uang 1 Juta Mudah Cair Bunga Rendah 2023

Ketika mereka mengeluarkan kata-kata sumpah serapah itu, kebetulan sekali bertepatan dengan suara Adzan pertanda datangnya Waktu Maghrib.

Sumpah serapah yang seharusnya tidak keluar dari mulut mereka berdua ini, akhirnya siapa yang menyangka akan terjadi, setelah beberapa hari kemudaian.

Kabar duka datang dari kediaman Bu Woro, dan kabar itu menyatakan bahwa, Bu Woro telah meninggal dunia dengan cara yang sangat mengenaskan.

0 Komentar