Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 20, Klik di Sini Link Legalnya!

Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 20, Klik di Sini Link Legalnya!
Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 20, Klik di Sini Link Legalnya!
0 Komentar

Pasundan EkspresLink nonton anime Boku no Hero Academia season 6 episode 20 sub Indosudah bisa kamu nikmati pada link yang legal.

Anime dengan judul Boku no Hero Academia season 6 episode 20 sub Indo atau sering disebut My Hero Academia tersebut sudah tayang secara perdana.

Diangkat dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi, ini diterbitkan Shueisha di Majalah Weekly Shonen Jump hingga animasi Jepang tersebut masih berlanjut sampai musim enam.

Baca Juga:Pinjol BCA Mobile Cepat Cair, Gak Perlu Antri ke Bank!Update! Link Download Nekopoi V2.5.2.1, Klik di Sini Untuk Mengunduhnya Secara Gratis!

Jumlah episode yang akan tayang dalam anime ini yaitu berjumlah 25 bagian yang setiap episodenya berdurasi sekitar 23 menit.

Diproduksi oleh studio Bones, anime ini telah tayang pada fall alias musim gugur pada tanggal 1 Oktober 2022 lalu.

Sinopsis Anime Boku no Hero Academia season 6

Mengisahkan tentang Izuku Midoriya adalah siswa sekolah menengah biasa di dunia di mana orang-orang dengan kekuatan super yang dikenal sebagai “kebiasaan” adalah norma.

Tetapi, dirinya mendapatkan mimpi bahwa suatu hari akan menjadi pahlawan, walaupun diganggu oleh teman-teman sekelasnya karena tidak mempunyai Quirk.

Setelah menjadi satu-satunya untuk mencoba dan menyimpan pengganggu masa kecilnya, dari Semua penjahat Might Pahlawan terbesar di dunia , menganugerahkan kepadanya Kekuatan Super “One For All” .

Izuku masuk ke dalam U.A. Sekolah Tinggi, sebuah sekolah yang khusus memupuk generasi Heroes berikutnya dan apakah yang akan terjadi di dunia pahlawan ini?

Mengutip dari Sportskeeda, My Hero Academia season 6 akan mengangkat cerita dari Arc Paranormal Liberation War.

Baca Juga:Resep Kue Ruwok yang Wajib Kamu Coba Bikin di Rumah!Rekomendasi Makanan Khas Sunda, Bikin Nagih!

Front Pembebasan Paranormal telah dibentuk di mana Shigaraki bertindak sebagai sosok pemimpin utama mereka.

Shigaraki saat ini tengah mempersiapkan untuk memperoleh Quirk paling kuat sepanjang masa, All for One.

Hal tersebut merupakan waktu yang tepat untuk menjadi penjahat, karena mereka sedang mempersiapkan serangan habis-habisan terhadap Hero Society.

My Hero Academia season 6 menjadi musim yang paling gelap dan paling memicu stres hingga saat ini.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? kamu dapat menonton anime boku no hero academia season 6 pada link nonton berikut.

0 Komentar