Anime Batch – Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury 2022

Anime Batch
Sumber Foto: Tangkap Layar Anime Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Situs Anime Batch – Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury 2022 terbaru dan seru link download disini.

Para penggemar anime pastinya sudah tidak asinglagi dengan anime Mobile Suit Gundam, nah, ini adalah salah satu series dari Mobile Suit Gundam, yaitu The Witch from Mercury.

Anime ini sangat lah iconic, apalagi jika para penggemar anime tumbuh besar denga tayangan anime ini, pasti daiantaranya memiliki cita-cita untuk menjadi pilotnya.

Baca Juga:Update! Nekopoi V2.5.2.1 Download Apk Mod 2023Pinjaman Cepat Cair 500 Ribu Langsung Diterima

Mobile Suit Gundam The Witch from Mercury ini sendiri menceritakan tentang seoarng gadis bernama Suletta Mercury, dimana ia tinggal sendirian di planet merkurius.

Ini adalah era dimana banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menjelajahi ruang angkasa, dan hal itu menjadi sesuatu yang sangat menarik.

BACA JUGA: Anime Batch – Download Tensura Movie Guren no Kizuna-hen

Suletta sendiri adalah seorang gadis dan merupakan warga dari planet merkurius, dan ia akan pinda ke Asticcasia School of Technology.

Asticcasia School of Technology sendiri didirikan oleh perusahaan Beneritt Group, dimana, perusahaan besar inilah yang mendominasi pada sektor mobile suit.

Suletta datang ke akademi ini dengan keberanian yang penuh harapan, namun ia tidak tahu tantangan apa yang akan ia hadapi selanjutnya.

Ketika dalam perjalannan menuju Asticcasia School of Technology, Suletta melihat sosok yang sedang melayang diangkasa, dengan sigap, ia segera menolongnya.

Tim dari Suletta pun bergegas, karena ini adalah hal darurat, namun, Suletta tidak bisa diam saja, ia pun langasung bergegas mengoprasikan Mobile Suitnya.

Baca Juga:Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Jadi Saldo DanaBupati Integrasikan Rencana Pembangunan Daerah

Setelah semuanya siap, Suletta langsung lepas landas, dan keluar menuju sosok yang melayang itu, namun tidak disangka, Suletta pun berhasil menolongnya.

Akan tetapi, ketika Suletta berhasil mengevakuasi sosok itu, dan membawanya ke dalam kokpit mobile suitnya, ia malah dimarahi oleh sosok itu, yang ternyata seorang anak perempuan.

Suletta yang sebenarnya adalah anak yang cukup pemalu ini, ia hanya mengiayak saja, ketika ia dimarahi oleh anak perempuan yang ia selamatkan, yang ternyata anak ini tengah mencoba kabur.

0 Komentar