One Punch Man Chapter 233 Bahasa Indonesia

One Punch Man Chapter 233 Bahasa Indonesia
One Punch Man Chapter 233 Bahasa Indonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKPRES- Update Komik One Punch Man Chapter 233 Bahasa Indonesia.

One Punch Man Chapter 233 Bahasa Indonesia.

Manga atu dalam bahasa Indonesia berarti Komik, sebuah karikatur yang terbuat dari garisan pensil dengan tujuan untuk menggambar.

One Punch Man merupakan manga serial asal Jepang, dengan bertemakan Over Power, Hero, dan juga Komedi.

Baca Juga:Update Baca Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken/Tensura Chapter 104 Bahasa Indonesia Terbaru, Hanya di SINI!Solo Levelling Side Story Chapter 07 Bahasa Indonesia Udah Update, Cek di SINI!

Manga ini menceritakan seorang pemuda yang bercita-cita ingin menjadi Hero atau Pahlawan dalam bahasa kita.

Hanya mengandalkan latihan fisik, sampai Ifisiknya melampau semua manusia, bahkan Kami-sama juga tak dapat menahan serang fisik Dia.

Bernama “Saitama”, seorang figur dari pahlawan yang selalu diolok-olok karena penampilan dan muka datarnya yang seolah-olah tak perduli akan apapun.

Tapi sebenarnya Ia adalah maniak bertarung, hasrat menggebu-gebu saat melihat lawan yang kuat yang dapat mengahalahkannya.

Orang berjuluk dengan One Punch Man, sebab semua lawannya Ia kalahkan dengan One Punch Seriously atau Satu Pukulan Serius, langsung kalah begitu saja.

Sampai saat ini, Ia belum pernah mengeluarkan kekutan penuhnya.

Sungguh kekuatan yang sudah diluar nalar manusia.

Menceritakan, kota pahlawan yang dulunya merupakank kota Z, hancur akibat invasi para monster yang dalam kendali oleh Kami sama atau Dewa.

Menjadi kota pahlawan dengan pengamanan ketat, dan terbilang kota paling aman saat ini.

Baca Juga:Mod Apk Nekopoi Versi 2.6.0.2 Terbaru Udah Rilis, Ini Link DwonloadnyaTondemo Skill De Isekai Hourou Meshi Episode 08 Sub Indo, Sudah Rilis, Cek di SINI!

Banyak para pahlawan yang berpindah ke kota tersebut, dengan berbagai tujuan, dan juga warga sipil dari mulai pemerintah sampai rakyat biasa.

Namun, ada seorang Esper yang menyusup dan ingin mengeluarkan para monster yang terkurung dalam sell kota Z.

Akan tetapi, Hero tier S, bernama Tatsumaki yang terkenal dengan julukan “Sang Angin Torpedo” yang sedang mengunjungi kota Z.

Tak sengaja berpapasan dengan para penyusup tersebut, dan mereka membuat Tatsumaki marah.

0 Komentar