Spoiler Sinopsis The Glory Season 2, Aksi Balas Dendam Terus Berlajut!

Spoiler Sinopsis The Glory Season 2, Aksi Balas Dendam Terus Berlajut (Indiffs)
Spoiler Sinopsis The Glory Season 2, Aksi Balas Dendam Terus Berlajut (Indiffs)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSinopsis The Glory Season 2 penuh dengan kejutan. Hal ini semakin membuat para penggemar drama Korea tidak sabar untuk menantikannya.

Kabarnya, The Glory Season 2 ini tayang pada bulan Maret 2023 mendatang.

The Glory Season 2 masih dengan genre yang sama, yakni thriller, drama, dan melodrama. Kim Eun Sook dan Ahn Gil Ho akan kembali menjadi penulis dan sutradara drama ini.

Menceritakan tentang seorang gadis SMA yang menjadi korban perundungan. Bahkan, ia mendapatkan perlakuan yang sangat keji dari teman-temannya.

Baca Juga:Game Penghasil Saldo Dana 500 Ribu Langsung Cair Terbaru 2023, Cek Disini!Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Rizky Nazar Jadi Pemeran Utama

Akibat dari perundungan itu, hidupnya hancur. Ia pun harus kehilangan mimpinya.

Sakit hati dan ketidakadilan yang ia dapatkan, membuat Moon Dong Eun menyimpan dendam kepada para pembullynya. Ia merencanakan aksi balas dendam dengan sungguh-sungguh.

Moon Dong Eun tidak menyisakan kesempatan sekecil apapun. Setelah beberapa tahun kemudian, perundung yang menyiksanya menikah dan memiliki anak.

Moon Dong Eun menjadi wali kelas dari anak perundungnya itu demi melancarkan rencana balas dendamnya.

Spoiler Sinopsis The Glory  Season 2

Drama The Glory Season 2 akan melanjutkan aksi balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) terhadap teman-teman SMA-nya yang melakukan tindak bullying hingga menyebabkan trauma mendalam bagi Dong Eun.

Sinopsis The Glory Season 2 belum dirilis secara resmu, tetapi Kim Eun Sook selaku penulis drama ini memberikan sedikit gambaran bahwa season pertama hanyalah proses pembuatan build up.

Dalam The Glory Season 2, penonton akan mendapatkan pengembangan cerita seperti bola salju. Artinya, akan ada banyak konflik yang semakin besar dan saling terhubung.

Baca Juga:Meraup Keuntungan Dari Aplikasi Treding Reksadana, 5 Strategi yang Wajib Dicoba!Aplikasi Trading Forex dan Risiko Sebagai Sebuah Investasi, Simak Penjelasannya Disini!

Para penggemar setia The Glory apakah balas dendam Moon Dong Eun bisa berhasil? Selain itu, kita juga bisa melihat jatuh dan hancurnya para perundung di tangan Moon Dong Eun. (enji)

0 Komentar