Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Series 5G Update Maret 2023

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Series 5G Update Maret 2023
0 Komentar

Untungnya, kamera Galaxy S23 Ultra 5G sudah dilengkapi dengan Adaptive Pixel 200 MP yang membuat hasil jepretan layaknya kamera profesional.

Teknologi Adaptive Pixel 200MP di Galaxy S23 Ultra 5G mampu menciptakan detail gambar yang luar biasa dengan resolusi 16 kali lebih tinggi tanpa membuat ukuran fisik kamera terlalu besar.

“Ketika nonton konser kan kita nggak bisa bawa kamera profesional karena dilarang, lagi pula berat juga.

Baca Juga:Pojokan 141, The HobbitSuara Angklung Ridwan Kamil Kuatkan Hubungan Kerja Sama

Tapi dengan Galaxy S23 Ultra 5G, saya nggak perlu mengorbankan kualitas hasil foto karena inovasi kameranya sudah epic banget untuk menghasilkan foto dengan detail dan warna yang luar biasa.

Lalu kita juga bisa fokus be in the moment, nggak perlu khawatir hasil foto jelek atau angle nggak bagus, karena bisa crop hasil foto ke angle frame yang diinginkan dengan detail yang akan tetap tajam,” tutur Anton.

Selain itu, tambah Anton, kondisi pencahayaan konser yang cenderung berada dalam kondisi low light kerap menyulitkan ketika ingin mengambil gambar.

Namun, hal tersebut bisa diatasi berkat teknologi pixel-binning terkini dari Samsung, yakni Tetra2pixel dan fitur Nightography.

Menurut Anton kemampuan kedua fitur andal pada Galaxy S23 Ultra 5G tersebut mampu membuat pengalaman mengambil gambar konser jadi kian epic dengan tampilan foto yang begitu terang dan detail dalam kondisi low light.

Capture idola dari jauh dengan kemampuan zoom luar biasa dan kualitas video 8K

Area festival jadi kawasan favorit pengunjung konser karena di sini kita bisa merasa lebih dekat dengan idola. Namun, ada kalanya kita tidak bisa mendapat tiket di area festival karena kalah war atau merasa lebih menonton di area duduk.

Baca Juga:Harga Ice Cream Mixue, Es Krim Viral Pencari Ruko Kosong Maret 2023, Cek di SiniTIGA TAHUN PANDEMI, Begini Cara Jabar Jawab Dinamika Penanganan COVID-19

Meski demikian, Anton mengatakan kemampuan Space Zoom hingga 100x pada Galaxy S23 Ultra 5G buat pengalaman nonton konser terasa lebih dekat dengan idola di mana pun area kamu menonton, sekalipun di deretan paling belakang.

Fitur ini sejatinya sudah ada sejak Galaxy S22 Series 5G.

Hanya saja, kemampuan pemrosesan gambarnya sekarang jadi lebih tajam dan detail berkat kecanggihan dari chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang membawa peningkatan GPU 25% dibanding Snapdragon® 8 Gen 2 versi biasa yang ada pada smartphone premium lainnya saat ini.

0 Komentar