Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Series 5G Update Maret 2023

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Series 5G Update Maret 2023
0 Komentar

Jakarta – 26 Februari 2023 – Samsung resmi meluncurkan Galaxy S23 Series untuk konsumen Indonesia dengan menyelenggarakan Consumer Launch di Central Park, Jakarta, pada 24–26 Februari 2023.

Melalui Consumer Launch, konsumen bisa mendapat berbagai penawaran menarik yang tersedia secara khusus dan merasakan langsung betapa epic-nya inovasi dari smartphone Galaxy flagship terbaru keluaran Samsung.

Salah satu inovasi Galaxy S23 Series 5G yang wajib dirasakan konsumen adalah teknologi kamera terdepan yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan konten berkualitas tinggi di berbagai kondisi, termasuk ketika mengabadikan pengalaman konser yang epic.

Baca Juga:Pojokan 141, The HobbitSuara Angklung Ridwan Kamil Kuatkan Hubungan Kerja Sama

Content creation telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan, apalagi di momen-momen seru seperti konser.

Dengan semakin banyaknya festival musik yang digelar, maka konten konser yang epic pun menjadi semakin penting untuk jadi yang paling kekinian.

Maka dari itu, Samsung mendesain Galaxy S23 Series 5G dengan peningkatan fitur yang memungkinkan pengalaman capture konten konser semakin epic dan hassle-free,

seperti di Galaxy S23 Ultra 5G yang dibekali Adaptive Pixel 200 MP untuk hasil foto yang lebih detail, kemampuan zoom yang luar biasa untuk menangkap detail konser dengan 30x ataupun 100x Space Zoom, hingga 2x wider OIS untuk hasil video yang lebih stabil.

Konsumen pun bisa merasakan pengalaman hands-on terhadap fitur-fitur tersebut di Consumer Launch dan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif yang tersedia,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Kemampuan Galaxy S23 Ultra 5G dalam menangkap momen seru saat konser pun dibuktikan fotografer Anton Suseno pada konser tunggal Raisa Live in Concert di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ia menilai Galaxy S23 Ultra 5G punya banyak kelebihan yang hanya bisa didapatkan dari smartphone ini. Simak bagaimana Galaxy S23 Ultra 5G membuat pengalaman konser jadi makin epic:

Hasil jepretan bak kamera profesional berkat Adaptive Pixel 200MP

Baca Juga:Harga Ice Cream Mixue, Es Krim Viral Pencari Ruko Kosong Maret 2023, Cek di SiniTIGA TAHUN PANDEMI, Begini Cara Jabar Jawab Dinamika Penanganan COVID-19

Ada banyak objek yang bisa di-explore saat konser, dari crowd yang seru, tampilan lighting yang cantik, panggung yang megah, hingga aksi atraktif dari musisi.

Banyak objek ini, kata Anton, pasti akan tampil mengesankan ketika ditangkap menggunakan kamera profesional.

0 Komentar