Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Series 5G Update Maret 2023

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Series 5G Update Maret 2023
0 Komentar

sehingga kamu bisa memilih hasil terbaik dari stok foto yang didapat dengan praktis.

Cara kedua adalah dengan pakai fitur single take untuk mengambil berbagai macam bentuk konten sekaligus.

Foto, video, foto dengan filter, timelapse, slow-mo, sampai potongan video terbaik bisa kamu dapat hanya dengan satu take video.

Baca Juga:Pojokan 141, The HobbitSuara Angklung Ridwan Kamil Kuatkan Hubungan Kerja Sama

“Kedua trik di atas terbukti ampuh dalam mendukung pengambilan gambar dengan Galaxy S23 Ultra 5G secara praktis. Hasil jepretan yang didapat jadi banyak pilihan, kita pun tetap bisa menikmati keseruan konser dengan maksimal,” tambahnya.

Semua hasil tangkapan video dan foto pun bisa dengan mudah kamu rekap melalui fitur Intelligent Gallery.

Dalam hal ini, Galaxy S23 Ultra 5G akan mengumpulkan konten-konten yang berada di hari dan lokasi yang sama yang nantinya akan menjadi satu kompilasi konten berbentuk video story dengan transisi yang kekinian,

sehingga kamu tidak perlu repot lagi untuk mengedit di TikTok atau Instagram Reels.

Cukup pilih kompilasi konten yang kamu suka, lalu upload ke Tiktok atau Instagram secara instan dengan kualitas yang epic untuk konten konser yang lebih menarik.

Kunjungi consumer launch dan share konten konser epic kamu di 2023 dengan Galaxy S23 Series 5G

Konsumen bisa langsung mendapatkan tiap varian dari smartphone flagship terbaru Samsung mulai 24 Februari 2023, baik di toko daring maupun gerai retail terdekat.

Baca Juga:Harga Ice Cream Mixue, Es Krim Viral Pencari Ruko Kosong Maret 2023, Cek di SiniTIGA TAHUN PANDEMI, Begini Cara Jabar Jawab Dinamika Penanganan COVID-19

Konsumen juga bisa merasakan pengalaman epic menggunakan Galaxy S23 Series 5G dengan mengunjungi acara consumer launch pertama di Central Park Mall, Jakarta, pada 24-26 Februari 2023.

Kemudian consumer launch juga akan digelar di Mall Pakuwon, Surabaya pada 1-5 Maret, Pondok Indah Mall II, Jakarta pada 8-12 Maret, Grand Indonesia, Jakarta pada 15-19 Maret, dan Sun Plaza, Medan pada 29 Maret – 2 April.

Selama consumer launch, konsumen bisa menikmati penawaran eksklusif senilai total hingga Rp4.100.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G.

Keuntungan ini terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000 untuk pembelian secara Trade-In dan Purchase with Purchase (dengan aksesori dan wearable Galaxy), cashback dari mitra bank hingga Rp750.000.

0 Komentar