Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Series 5G Update Maret 2023

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Series 5G Update Maret 2023
0 Komentar

Nggak masalah mau nonton di area festival atau tribun, kita tetap bisa menangkap hasil gambar yang epic. Kemampuan zoom dari Galaxy S23 Ultra 5G ini makin epic banget dengan hasil foto maupun video yang lebih cerah dan detail dibanding seri sebelumnya. Dari area tribun, hanya dengan zoom hingga 30x saja saya bisa meng-capture kemegahan performance Raisa di panggung seolah-olah saya ada di barisan paling depan. Jika gambar mau terlihat lebih detail lagi, kita bisa menggunakan Detail Enhancer yang mampu menghasilkan detail yang luar biasa meskipun dalam jarak jauh dan kondisi pencahayaan yang tidak maksimal,” cerita Anton.

Selain foto, Anton juga senang eksplor konten video fancam ala generasi Z yang sedang digemari oleh penikmat konten di dunia maya.

Ia pun takjub dengan kemudahan merekam video kualitas tinggi menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G dengan dukungan perekaman video 8K pada 30fps.

Anton mengatakan,

Baca Juga:Pojokan 141, The HobbitSuara Angklung Ridwan Kamil Kuatkan Hubungan Kerja Sama

“Perekaman video 8K pada 30fps di Galaxy S23 Ultra 5G menghasilkan angle yang lebih lebar, di mana hasil videonya terasa lebih cinematic. Bikin video pun nggak perlu takut blur lagi karena ada penggandaan OIS yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Merekam video fancam ala konten Tiktok dan Reels Instagram juga lebih seamles walaupun merekam sambil berjoget-joget, karena kita bisa nge-lock fokus kamera ke musisi dengan fitur auto framing.”

Fitur auto framing memungkinkan kamu track objek yang sedang direkam meski objek tersebut banyak bergerak. Fitur ini akan sangat berguna mengingat musisi atau idol akan banyak bergerak di atas panggung.

Pengalaman konser tetap maksimal dengan kemudahan lebih saat bikin konten

Bikin konten melulu, kapan nonton konsernya? Tenang, dengan Galaxy S23 Ultra 5G, pengalaman bikin konten saat konser jadi lebih praktis.

Ada sejumlah trik dari Anton yang bisa kamu lakukan agar bisa menikmati keseruan konser tanpa harus khawatir hasil konten tidak maksimal.

Pertama, ​​menggunakan Burst Mode yang bisa diaktifkan langsung di aplikasi kamera. Mode ini memungkinkan pengambilan foto dengan jumlah yang banyak hanya dengan satu kali tekan,

0 Komentar