Tridjaya Elektronik Kini Hadir di Haurgeulis, Tawarkan Harga Murah dan Barang Lengkap 

Tridjaya Elektronik Kini Hadir di Haurgeulis, Tawarkan Harga Murah dan Barang Lengkap 
0 Komentar

INDRAMAYU-Tridjaya Elektronik menggelar Soft Opening cabang barunya yang beralamat di Jl Jend Sudirman, Cipancuh – Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/3).

Soft opening tersebut disambut antusias oleh masyarakat, dengan suasana meriah dan bertabur hadiah.

Soft Opening tersebut diawali dengan kegiatan senam aerobik dan zumba, pembagian santunan, prosesi potong tumpeng, doa bersama, serta secara simbolis prosesi gunting pita yang dilakukan oleh owner Tridjaya Group Setiawan Widjaya beserta keluarga.

Baca Juga:Pesantren Daarul Abbas Al Maliki Diresmikan, Program Unggulan Tahfidz Quran dan Cara Cepat Baca Kitab KuningDMI Subang Gelar Pelatihan Imam dan Khotib, Diikuti Da’i Hingga Polisi 

Owner Tridjaya Group Setiawan Widjaya menyebut, hadirnya cabang baru Tridjaya Elekteonik ini berkat kerja keras tim dan support keluarga. Menurutnya banyak hal dalam dunia bisnis, namun tidak dapat dikerjakan satu orang, harus melalui kerja sama tim.

“Kami juga berterima kasih kepada para pendukung kami, para suplayer kami, yang sampai sekarang terus membantu kami untuk memberikan yang terbaik. Tak luput juga support dan dukungan tentunya dari orang tua kami sehingga cabang baru Tridjaya Elektronik ini dapat dibuka dengan baik,” ungkapnya.

Dia pun mengatakan, sejak pertama kali hadir di Subang dan hingga saat ini membuka cabang baru di Indramayu, Tridjaya Elektronik berkomitmen untuk menjadi toko ritel elektronil modern yang menyediakan produk elektronik terlengkap serta pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen.

“Kehadiran Tridjaya Elektronik di Haurgeulis adalah dalam upaya memperkuat dan memperluas jaringan ke wilayah Indramayu, khususnya Haurgeulis,” ujarnya.

Menurutnya, Tridjaya Elektronik bukan hanya memberikan kualitas kepada konsumen namun yang terpenting dapat memberikan solusi yang dapat memuaskan konsumen.

“Harapan kita hadirnya Tridjaya Elektronik di Haurgeulis ini dapat memberikan solusi kepada masyarakat sekitar untuk mendapatkan barang-barang elektronik yang berkualitas dengan cara yang fleksibel. Soal harga konsumen tidak perlu khawatir kami berikan haga termurah,” jelas Setiawan Widjaya.

Bahkan kata Setiawan, pihaknya juga memberikan promo cicilan elektronik tanpa DP mulai tanggal 11- 15 Maret 2023 dengan persyaratan cukup fotocopy KTP dan Kartu Keluarga (KK) saja.

Baca Juga:Senam Zumba dan Aerobik Ramaikan Soft Opening Tridjaya Elektronik Cabang Haurgeulis Penataan dan Pemeliharaan Diperpanjang, Kawasan dan Masjid Al Jabbar Dibuka 1 Ramadan 1444 Hijriah

Tridjaya Elektronik Haurgeulis menyediakan beragam peralatan elektronik lengkap mulai dari televisi, mesin cuci, kulkas, handphone, laptop, kipas angin, Ac, motor listrik, dan produk elektronik lainnya.(cdp/ysp)

0 Komentar