Pinjaman Langsung Cair 800 Ribu Tanpa Jaminan Memang Ada? Cek Disini

pinjaman langsung cair tanpa jaminan
Ilustrasi uang rupiah. Sumber Foto: Okezone Economy
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Rekomendasi pinjaman langsung cair tanpa jaminan bisa kamu ketahui lewat artikel di bawah ini. Keberadaan penyedia layanan pinjaman online atau pinjol sudah marak berkembang di tanah air.

Sehingga tak heran, kalau saat ini ada berbagai macam jenis pinjaman online yang mudah diakses di HP. Nah, di dalam artikel ini akan menjelasakan rekomendasi pinjaman langsung cair 800 ribu tanpa jaminan yang terbukti aman terutama legal di bawah pengawasan OJK.

Namun, perlu kamu ingat gunakan pinjaman langsung cair tanpa jaminan ini dengan bijak sesuai kebutuhan dan kemampuan membayar ya. Terdapat ebebrapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan yakni aplikasi pinjaman online, web pinjaman online, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Tenor Panjang, Pinjaman Langsung Cair 5 Juta Tanpa Ditolak Legal OJKPinjaman Legal Langsung Cair 500 Ribu, Bisa Transfer Ke DANA

Berikut ini pilihanan pinjaman langsung cair tanpa jaminan yang bisa kamu manfaatkan dengan bijak.

Pinjaman langsung cair tanpa jaminan yang pertama adalah Kredit Pintar yang merupakan aplikasi pinjol milik PT Kredit Pintar Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2017.

Fyi, guys aplikasi pinjol ini memliliki rating cukup tinggi mencapai 4,7 di Google Play Store lho. Sehingga keamanannya cukup terjamin yang sudah diunduh lebih dari 10 juta orang.

Kredit Pintar menyediakan sejumlah pinjaman yang cukup besar yakni mencapai 20 juta.

2. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi marketplace yang menyediakan sejumlah penawaran menarik yang menunjang kebutuhan hidup untuk mencapai hidup yang lebih baik. Fyi, guys jumlah pengguna yang terdaftar di apliaksi ini sudah mencapai 32 juta orang.

0 Komentar