Relawan BISA Gencarkan Aksi Sosial

Relawan BISA
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Relawan BISA (Barisan Iwan Setiawan bersama Anies) menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako gratis untuk warga di lingkungan Kecamatan Cihampelas dan Kecamatan Batu jajar. Kegiatan ini dilakukan paska deklarasi Relawan BISA yang mendukung bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan untuk maju di Pilpres tahun 2024 mendatang.

Ketua Relawan BISA Willy Antoni mengatakan bakti sosial ini merupakan kegiatan ke tiga untuk berbagi dengan warga masyarakat menjelang bulan suci Ramadaan. Kegiatan bertujuan untuk membantu meringankan nasyarakat untuk mendapatkan sembako jelang bulan Ramadan yang kerap mengalami kenaikan harga.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk warga dan bisa meringankan sedikit untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok, biasanya menjelang bulan suci harga kebutuhan bahan pokok mengalami kanaikan,” kata willy saat ditemui pada acara tersebur di Desa Galanggang, kemarin.

Baca Juga:Tapala Sambut Bulan Ramadan dengan Bakti CibendunganWabup Nyalon DPR RI, dr Encep Tatap DPRD Provinsi

Adapun kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Kab.Bandung Barat, Iwan Setiawan. Menurutnya, bahwa dalam kegiatan tersebut dirinya banyak menerima aspirasi dan masukan dari masyarakat setempat.

“Alhamdulillah hari ini dapat bersilaturahmi dengan warga masyarakat di Desa Galanggang, sekaligus meninjau beberapa titik pembangunan di desa tersebut. Kami banyak menerima masukan yang disampaikan oleh masyarakat,” ujar Iwan.

Dia menjelaskan yang paling utama pada kegiatan itu adalah bisa berbagi dengan sesama untuk membantu meringankan masyarakat terutama menjelang bulan Ramadan.

“Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar,” tukasnya.(sep)

0 Komentar