Safari Ramadan, Satlantas Sebar Sembako

Safari Ramadan
0 Komentar

PURWAKARTA-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purwakarta kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan pada bulan puasa tahun ini. Melalui kegiatan yang digelar setiap hari selama Ramadan ini, Satlantas membagikan paket sembako untuk keluarga tidak mampu.

Adapun paket sembako yang dibagikan di antaranya berisikan beras, minyak goreng, gula, mi instan, sayur mayur dan kebutuhan untuk panganan khas Ramadan. Paket sembako ini dibagikan kepada keluarga tidak mampu yang sudah disurvey terlebih dahulu oleh anggota satlantas Purwakarta.

Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Warjo melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Purwakarta, Iptu Pol Jamal Nasir mengatakan, paket sembako ini disalurkan langsung kepada yang berhak, yakni keluarga tidak mampu.

Baca Juga:Pemkab Purwakarta Tetapkan 16.240 Hektare Sawah Tak Berubah FungsiRetribusi IMTA Tembus Rp962 Juta

“Safari Ramadan kali ini sasarannya membantu keluarga tidak mampu. Yakni, dengan memberikan paket sembako. Salah satunya diberikan kepada warga tidak mampu di Gang Beringin Jalan Kemuning,” kata Jamal Nasir kepada wartawan, Kamis (30/3).

Disebutkannya, semua anggota Satlantas Polres Purwakarta ditugaskan untuk mencari keluarga tidak mampu di lingkungannya masing masing. Sehingga, sambungnya, penyaluran bantuan sembakonya bisa cepat dan tepat sasaran.

“Satlantas Polres Purwakarta berharap, pemberian paket sembako ini bisa sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan di Bulan Suci Ramadan ini,” ucap Jamal Nasir.(add/sep)

0 Komentar