5 Fakta Comeback Lagu Celine Dion, Jadi OST Film Romantis 2023

5 Fakta Comeback Lagu Celine Dion, Jadi OST Film Romantis 2023
Celine Dion (instagram.com/celinedion) | Priyanka Chopra dan Sam Heughan di poster film Love Again (instagram.com/celinedion)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Penyanyi internasinal Celine Dion akhirnya akan kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu terbaru berjudul “Love Again. Comeback sang diva tersebut sontak saja jadi sorotan penggemar di berbagai dunia termasuk di Indonesia.

Lagu “Love Again” ini menandakan kembalinya  pelantun “My Heart Will Go On” tersebut ke dunia musik setelah vakum selama kurang lebih empat tahun lamanya. Ada yang menarik dari lagu terbaru dari penyanyi berusia 55 ini, karena lagu tersebut akan menjadi soundtrack film yang menampilkan Priyanka Chopra dan Sam Heughan sebagai pemeran utama.

Dari pada penasaran, yuk simak bersama 5 fakta comeback lagu Celine Dion di tahun 2023 ini.

Baca Juga:Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 1, Klik Disini Gratis!Update! Spoiler Nonton Manga Boruto Chapter 80: Boruto Melarikan Diri?

1. Merupakan  lagu untuk OST film romantis Love Again

“Love Again” akan menjadi soundtrack film berjudul sama yang akan Celine Dion nyanyikan. Film Love Again menggandeng Priyanka Chopra dan Sam Heughan sebagai pemeran utama.

Sedangkan sinopsis film ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang mencoba meredakan rasa sakit atas kematian tunangannya, dengan mengirimkan teks romantis ke nomor ponsel lamanya.

Namun, takdir justru membawanya untuk menjalin hubungan dengan pria yang telah menggunakan nomor tunangannya tersebut. Love Again adalah film Hollywood terbaru yang memiliki genre komedi romantis dengan plot cerita mengadaptasi dari film Jerman berjudul SMS fur Dich.

Film SMS fur Dich in isudah tyang pada 2016 lalu yang merupakan mengadaptasi dari sebuah novel karya Sofie Cramer. Dengan kata lain, Love Again adalah film SMS fur Dich versi Bahasa Inggris atau versi Hollywood.

Sejak berita ini beredar di media sosial, penggemar Celine Dion pun tak bisa menahan rasa gembiranya untuk menyambut comeback sang diva. Mereka beramai-ramai meninggalkan komentar positif di Instagram pribadinya.

0 Komentar