5 Fakta Comeback Lagu Celine Dion, Jadi OST Film Romantis 2023

5 Fakta Comeback Lagu Celine Dion, Jadi OST Film Romantis 2023
Celine Dion (instagram.com/celinedion) | Priyanka Chopra dan Sam Heughan di poster film Love Again (instagram.com/celinedion)
0 Komentar

“Ya, kami sudah siap untuk itu. Kami tidak sabar menunggumu kembali,” tulis netizen, dikutip dari postingan Celine Dion, Kamis (13/4/). “SANGAT SENANG, ini adalah lagu pertama Celine dalam empat tahun!!!” tulis netizen lain.

Lagu ini akan menjadi lagu pertama Celine Dion sejak merilis  “Courage” pada 2019 dari album dengan nama yang sama. Sehingga tak heran, kalau comeback sang diva kali ini banyak penggemar nantikan perilisannya.

Setelah membatalkan pertunjukan karena “kram otot persisten,” Celine mengungkapkan pada bahwa ia telah didiagnosis dengan Stiff Person Syndrome yakni sebagai Sindrom Orang Kaku. Ia pun fokus memulihkan kondisinya tersebut dengan tidak beraktivitas di dunia hiburan selama 4 tahun belakangan ini.

Baca Juga:Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 1, Klik Disini Gratis!Update! Spoiler Nonton Manga Boruto Chapter 80: Boruto Melarikan Diri?

Nah, demikianlah 5 fakta comeback lagu Celine Dion terbaru yang akan menjadi OST film Love Again yang segera tayang pada 12 Mei 2023 mendatang. Bagaimana pendapatmu?

(nym)

0 Komentar