Iwan Bule jadi Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra, Prabowo: Tanyakan Pantas jadi Gubernur Jawa Barat?

Iwan Bule jadi Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra, Prabowo: Tanyakan Pantas jadi Gubernur Jawa Barat?
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberikan tanggapan terkait kabar bahwa Irjen Pol. (Purn) Mochamad Iriawan atau yang lebih dikenal dengan Iwan Bule akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) 2024 setelah bergabung dengan partainya.

Dalam konferensi pers yang diadakan di kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta pada Kamis malam, Prabowo bertanya kepada hadirin, “Saya sekarang kembalikan kepada rakyat Jawa Barat atau anda, pantas tidak beliau jadi gubernur?”

Semua yang hadir dalam konferensi pers tersebut menjawab dengan kompak, “Pantas.”

Baca Juga:Nonton Film Like and Share Kualitas HD Gratis Link di Sini!Nonton Film Daredevil Sub Indo Gratis di Sini Linknya!

Prabowo menyatakan bahwa selama beberapa puluh tahun terakhir, dirinya telah berupaya mencari dan memberikan sosok pemimpin terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Ia menegaskan bahwa rakyat memerlukan dan berhak mendapatkan pemimpin dan wakil yang terbaik.

Prabowo juga melihat Iwan Bule sebagai seorang pejuang yang telah berjuang untuk Merah Putih.

Menurutnya, Iwan Bule siap ditempatkan di mana saja untuk berjuang demi kepentingan bangsa dan rakyat.

Iwan Bule sendiri merupakan mantan Ketua Umum PSSI dan juga mantan Kapolda Metro Jaya.

Prabowo secara resmi melantik Iwan Bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang sebelumnya ditinggalkan oleh Sandiaga Uno.

Prabowo juga menyampaikan bahwa partainya telah menerima bergabungnya tokoh-tokoh nasional dan bangsa, seperti Irjen Pol. (Purn) Mochamad Iriawan dan Mawardy Yahya, Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

Baca Juga:Nonton Drakor The Good Bad Mother Sub Indo Gratis Link di Sini!Hamil 3 Bulan, Siswi SMK di Cianjur Ditembak dan Dibuang ke Sungai oleh Sang Pacar

Prabowo meyakini bahwa rakyat nantinya akan menilai sosok pemimpin yang terbaik untuk Jawa Barat.

0 Komentar