Seru Abis! Baca Manhwa Lookism 447 Sub Indo Link di Sini!

looksim 447 (via pinterest naz_wa)
looksim 447 (via pinterest naz_wa)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Wow chapter baru semakin seru, kamu bisa baca sekarang juga manhwa Lookism 447 dilengkapi dengan subtittle bahasa Indonesia pada link yang tersedia di dalam artikel ini.

Sebelum kamu membacanya, kamu di sarankan agar baca terlebih dahulu mengenai sinopsis komik ini yang akan kami ulas sebagai berikut.

Seru Abis! Baca Manhwa Lookism 447 Sub Indo Link di Sini!

Lookism Chapter Sebelumnya

Baca Juga:Link Nonton Film Aftermath Sub Indo Full Movie Kualitas HD!Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 142 143 Sub indo di Sini Linknya!

Pada chapter sebelumnya kita di perlihatkan Daniel yang pergi berlari ke rumah sakit untuk menyelamatkan temannya Hanuel, hingga ia mengecek tiap ruangan kamar rumah sakit  satu ruangan kamar pasien di rumah sakit tersebut.

Sampai akhirnya Daniel menemukan teman lamanya di rumah sakit tersebut. Namun, Pertemuan yang terjadi ini malah menjadi sebuah permusuhan. Chae yang sudah memperingatkan bahwa dia gak akan ngebiarin Daniel untuk berbuat sesukanya. Tetapi, Daniel juga memperingatkannya bahwa akan ada akibatnya jika dia menghalanginya.

Soal tubuh aslinya yang selama ini dia cari ia tanyakan kepada dokter tapi, dokter nya pun terus menyangkal pura-pura tidak tahu. Kemudian ia tiba-tiba mengingat pada saat pertama kali ia mengirimkan tubuh tersebut, juga bagaimana ia menggunakan tubuh utama untuk melakukan sebuah eksperimen.

Lantas, seperti apa chapter 447 selanjutnya? dan bagaimana kelanjutan chapter 447? Kamu bisa langsung membaca lookism 447 pada link di bawah.

0 Komentar