Puskesmas Lembang Perlu Peningkatan SDM

Puskesmas Lembang
0 Komentar

Pelayanan Sudah Sistem Digitalisasi

BANDUNG BARAT-Guna meningkatkan pelayanan masyarakat, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Lembang lakukan monitoring pelayanan publik di sejumlah Puskesmas yang ada di Lembang.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Lembang Abay Sobar Margana mengatakan seusai monitoring pelayanan publik di puskesmas Lembang mengatakan, puskesmas perlu adanya peningkatan SDM.

“Disini kekurangannya adalah SDM. Saya kira perlu adanya peningkatan dan penambahan SDM,” ucapnya.

Baca Juga:Dapil V jadi Arena Pertarungan Enam ParpolImbau Warga Waspada Tanah Longsor Susulan

Menurutnya, monitoring pelayanan publik yang dilakukannya adalah untuk mengetahui sejauh mana pelayanan prima yang dilakukan oleh pihak puskesmas desa Lembang.

“Kami harus mengetahui bagaimana sistem pelayanan di puskesmas ini, ini penting bagi kami untuk mengevaluasi pelayanan publik. Karena kami digaji oleh rakyat jadi harus memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu kepala puskesmas dr. Yana mengatakan, sistem pelayanan yang dilakukan di puskesmas sudah sistem digitalisasi.

“Mulai dari antri sampai pendaftaran kita melalui digitalisasi, dan ini dapat mempercepat proses antrian dan pendaftaran, dan semuanya terintegrasi,” jelasnya.

Menurutnya, untuk memberikan pelayanan prima pihaknya terus melakukan inovasi agar pelayanan dapat dilakukan secara cepat tepat.

“Kami siapkan SDM yang handal, kami ingin memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat Lembang,” jelasnya.(eko/sep)

0 Komentar