Naraga United Hadir Lahirkan Pesepakbola Profesional

Naraga United
0 Komentar

SUBANG-Opening ceremony Naraga United berlangsung meriah disambut warga dengan antusias. Acara opening digelar di Hotel Puspasari Ciater Kecamatan Ciater, Senin (15/5).

Naraga United merupakan suatu sekolah sepakbola dan akademi yang menanamkan etika dan akhlak baik juga berbakti kepada orang tua. Naraga United berlokasi di lapang Ciater Kecamatan Ciater.

“SSB dan akademi ini dibentuk bertujuan untuk menciptakan karya-karya melalui sepakbola,” ujar Coach Gultom selaku Direktur Teknik Naraga United

Baca Juga:Lapas Masih Temukan Handphone di Kamar WBPKetua KPAD Nyaleg dari Partai Golkar

Naraga United ini dibuka untuk umum dengan kelompok usia enam tahun sampai lima belas tahun atau usia pelajar. Adapun biaya pendaftaran SSB ini yaitu Rp200.000 sudah sermasuk kaus tim.

Acara ceremony berlangsung hikmat juga meriah. Diawali dengan pertunjukan seni oleh Galura Geger Gumelar, kemudian dilanjut sambutan para pengurus dan ditutup oleh doa.

Dalam acara ceremony ini dihadiri oleh owner Naraga Ciater United, Ketua Umum Persikas, para sponsor, pimpinan PT CIS Indonesia, orang tua murid beserta guru guru dan Kepala Desa Setempat.

Selain itu ada beberapa Guest Star yang hadir diantaranya Zaenal Arif, Eka Ramdani, Enjang Ruhiman dan Diki Yusron. Mereka hadir untuk berbagi ilmu dan pengalamannya kepada siswa sebagai pesepakbola profesional.

Dalam pidato nya Zaenal Arif berbagi pengalaman dan memotivasi para siswa agar semangat dalam meniti karir sebagai pesepakbola.

“Pesan saya terus berlatih dengan sungguh sungguh manfaat kan fasilitas yang ada dan tentu nya tidak boleh melawan orang tua harus patuh dan nurut kepada orang tua,” ujar Zaenal Arif.

Ia menegaskan bahwa peran dan doa orang tua sangat penting dalam mencapai kesuksesan. Dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak Coach Gultom juga berharap sekolah dan akademi sepakbola Naraga United ini bisa melahirkan pesepakbola profesional yang berakhlak dan beretika baik(acp/ysp)

0 Komentar