All New Agya Daya Tarik Kaum Milenial

All New Agya
0 Komentar

Type Baru Tampil Lebih Elegan

SUBANG-Dealer resmi Wijaya Toyota Pamanukan Subang resmi meperkenalkan mobil keluaran terbaru di Indonesia All New Agya Type GR yang memiliki pesona elegan.

Selain itu, tampilan New Toyota Agya ini pun sangat mencuri perhatian. Maka dari itu, All New Toyota Agya Type GR ini sangat bersiap untuk menemani para kaum milenial dalam berkendara.

Sales Koordinator Wijaya Toyota Pamanukan, Firmansyah menjelaskan, mobil keluaran terbaru ini sudah laku keras di pasaran dan memiliki desain yang berubah total.

Baca Juga:Pemdes Munjul Perkuat Akses PertanianSegarnya Air Biru Curug Koleangkak

“Punya desain yang berubah total, Toyota All New Agya ini bikin heboh pecinta otomotif khusunya dikalangan anak muda milenial, karena mobil Agya terbaru ini memiliki desain super mewah dan sporty,” jelasnya.

Menurut Firmansyah, mobil Agya ini dibekali dengan desain velg yang tajam, dan desainnya yang super sporty membuat terlihat lebih gahar. Mobil ini sangat cocok untuk dibawa disemua medan jalan.

“Untuk lampu depan juga sudah dibekali LED yang sangat keren. Selain itu, mobi ini juga memiliki emblem ukuran besar dengan guratan X yang modern,” ujarnya.

Kemudian untuk tampilan mewahnya, kata Firmansyah, disematkan yakni pintu switch, velg lebar, spion kecil, serta pegangan pintu model flash. Kemudian, untuk varian warna pun tersedia dalam varian yang menarik.

“Untuk tipe GR ada fitur Wireless charging kemudian juga New Agya sudah memakai Smart Entry, sudah tidak pakai kunci. Pakainya remote untuk membuka dan mengunci kendaraan. Engine start stop untuk menyalakan dan mematikan kendaraan,” kata Firmansyah.

Toyota Agya 2023 dengan kapasitas untuk lima orang penumpang ini dibanderol mulai harga Rp 170 jutaan. Dengan DP ringan mulai dari Rp18 juta, customer bisa membawa pulang All New Toyota Agya Type GR.(cdp/ery)

0 Komentar