Joyce Beauty Studio Hadirkan Nail Art Elegan dan Kekinian

Joyce Beauty
0 Komentar

SUBANG-Trend penggunaan nail art atau seni mewarnai kuku semakin beragam. Warna-warna dan model yang unik membuat kuku menjadi lebih cantik dan indah. Saat ini, nail art sedang trend di kalangan anak muda. Salah satu jasa nail art Joyce Beauty Studio menghadirkan rangkaian mewarnai kuku dengan hasil elegan dan kekinian.

Salah satu penanggung jawab Joyce Beauty Studio Novia Prihatiningtias mengatakan, studio tersebut sudah berjalan selama 2,5 tahun dan memiliki alat-alat nail art yang memadai.

“Nail Art kita untuk di daerah Subang sudah memakai Rusian Manicure, kalau nail art yang biasa cuma pakai kikiran biasa kalau dikita sudah pakai mesin. Jadi untuk alat-alat kita juga udah memadai,” kata Novia.

Baca Juga:Segera Pasang Palang Pintu Rel Kereta ApiPolisi Amankan Bendahara Desa Pangaur Bogor

Ia juga menyebut, Joyce Beauty Studio merupakan spesialis salon nailart pertama yang menggunakan tehnik russian manicure, di mana teknik ini sudah sangat popular di kalangan dunia nail art internasional.

“Selain hasilnya yang lebih bersih,sehingga kutek yang diaplikasikan juga lebih awet. Rata-rata ketahanan variatif antara 1 hingga 2 bulan bahkan lebih,” imbuhnya.

Selain itu, kata Novia keunggulan nail art di Joyce Beauty Studio sudah menggunakan nail filler yang kebetulan nail filler tersebut hanya ada Joyce Beauty Studio.

“Nail filler itu seperti struktur jel yang bisa dilapiskan di kuku agar kuku bisa lebih kuat dan sehat,” ujarnya.

Joyce Beauty Studio menghadirkan pilihan nail art dengan beragam model pilihan, kemudian juga warna yang cantik dan menarik dengan kulaitas terbaik dan harga yang terjangkau.

“Dengan harga mulai dari Rp 100 ribu customer bisa melakukan perawatan nail art di Joyce Beauty Studio ini. Namun harga juga bisa berubah tergantung kesulitan serta material yang digunakan,” jelasnya.

Selain menyediakan jasa perawatan, Joyce Beauty Studio juga membuka kelas privat nail art yang tentunya dibimbing oleh mentor professional nail artist yang berpengalaman dengan jam terbang yang tinggi.

Baca Juga:Mentan Minta Petani Bersiap Hadapi El NinoOngkos Ibadah Haji Naik, Pelayanan Harus Meningkat

Joyce Beauty Studio bisa menjadi salah satu rekomendasi nail art yang menghadirkan perspektif baru baik itu dari segi model dan warna kuku yang hits dan kekinian.

0 Komentar