Nonton Anime Kubo-san Wa Mob Wo Yurusanai Full Episode Sub Indo, Kelas Siraishi dan Kubo Dipisah!

Nonton Anime Kubo-san Wa Mob Wo Yurusanai Full Episode Sub Indo, Kelas Siraishi dan Kubo Dipisah!
Sumber foto : Bstation
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi bulan April kehadiran anime terbaru yaitu Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai.

Dalam artikel ini terdapat link nonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Full Episode Lengkap Secara Gratis.

Tonton Juga : Update! Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo, Cain di Gilda Petualang

Baca Juga:Resep Basreng Pedas Daun Jeruk Jajanan Viral Kekinian, Enaknya Bikin NagihAnti Gagal! Resep Kue Pancong Lumer Terbaru, Makanan Kekinian

Tonton Juga : Link Nonton Anime Mashle Magic And Muscles Episode 3, Mash Melawan Bully yang Brutal

Full Episode dan terdapat episode spesialnya gaes yang baru rilis. Anime ini tentang cerita romance remaja yang ceritanya saat ini lagi seru banget karena pemeran utamanya sedang pendekatan yang lebih dalam.

Sinopsis

Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai bercerita tentang perempuan muda bernama Kubo Nagisa dan cowok bernama Shiraishi Junta.

Shiraishi Junta yang mempunyai aura yang tidak bisa dirasakan, mirip karakter Kuroko dari seri anime Kuroko no Basket. Namun terdapat karakter yang cuman menganggap Shiraishi Junta saja yaitu si Kubo Nagisa.

Lain sisi, guru yang berasal dari kelas Nagisa dan Junta bernama Unzen-sensei juga tidak bisa sama sekali merasakan hawa dari Shiraishi Junta ketika di kelas.

Adanya karakter Junta dan Nagisa yang membuat Anime ini menjadi lebih seru dan beda. Hidupnya menjadi berbeda. Tidak kosong dan monoton. Tidak hanya itu, hadirnya karakter lainnya yaitu Adik dari Nagisa yaitu Saki dan kakak Nagisa yaitu Akina.

Namun yang karakternya yang menjadi adiknya Junta. Adanya junta membuat 2 karakter tersebut jadi menyatu. Adiknya junta ini yaitu seita lah yang membuat hubungannya menjadi lebih erat.

Baca Juga:Resep Kangkung Belacan yang Enak dan Lezat, Buat Keluargamu Ketagihan!Viral! Resep Banana Roll Coklatnya Lumer, Ide Jualan Omset Bisa JUTAAN Perbulan

Sebentar lagi sudah masuk akhir tahun. Kemudian ketika tahun ajaran baru sudah datang, kelas Kubo dan Siraishiakan dipisah, terus jadi kelas baru lagi. Kubo dan teman dekat satu kelasnya kecewa. Terus  ia belum pasti bisa kembali satu kelas lagi bersama Siraishi. Kubo-san wa Mobu o Yurusanai episode 8 sudah bisa kamu tonton di situs BStation Setiap hari selasa pukul 22.30 WIB lewat link di bawah ini:

Link Nonton

>>NONTON DISINI<<

0 Komentar