Free Link Nonton Film Obsessed (2014) Sub Indo, Kisah Perselingkuhan, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Free Link Nonton Film Obsessed Sub Indo, Kisah Perselingkuhan, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!
Sumber foto : tribunnewswiki.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm perselingkuhan memang banyak orang yang suka, salah satunya Film Obsessed (2014).

Film perselingkuhan memang seseru itu, bikin greget dan mendebarkan.

Film ini juga bukan tentang perselingkuhan saja tetapi tentang kisah perang. Jadi bukan tentang cerita cinta saja, tetapi dalam isi filmnya mengandung kisah tragis.

Mempunyai alur atau plot cerita dewasa tetapi tetap berkelas. Bukan yang menye-menye. Film ini dari latar belakang pada saat situasi perang, kami jamin kamu pasti akan suka deh sama filmnya. Genre dan cerita baru. Film Obsessed menyita perhatian banyak orang.

Baca Juga:Gilaa! Game Penghasil Saldo DANA Rp 900 Ribu 1 Menit Masuk Tanpa Deposit, Masukin Kode Rahasia Ini!Daftar Link Nonton Film Body Heat (2010) Kualitas HD Sub Indo, Istri Orang Kaya Ini Cari Pacar yang Mau Disuruh Bunuh Suaminya!

Nah, bagi kalian yang KLovers yang penasaran mau nonton film ini, Kita akan bagikan informasi sinopsisnya. Mana nih yang pecitna drakor. Yu, langsung saja dicek.

Sinopsis Film Korea OBSESSED

Film OBSESSED ini mengambil latar belakang tahun 1969, tepatnya terjadi perang di Vietnam. Jadi  tahun 1969, Kolonel Kim Jin Pyeong balik kembali ke Korea Selatan sesudah bertempur dalam Perang Vietnam. Kolonel Kim Jin Pyeong yaitu anggota kepercayaan Panglima Angkatan Darat. Kemudian ayah mertuanya dihormati banyak orang di pangkalan militer. Tetapi, Kolonel Kim Jin Pyeong mempunyai bekas luka akibat perjalanan dan pengalamannya ketika perang.

Ketika itu, Kyung Woo Jin ikut bergabung bekerja dalam tim Kim Jin Pyeong. Ia adalah masuk tipe yang bisa melakukan atau mengatakan apapun demi menyenangkan atasan. Bisa menggoda dan menegosiasi. Sampai, hal ini membuatnya dipercaya oleh Kim Jin Pyeong. Jadinya membuat Kolonel Kim Jin Pyeong kenal dengan istri Kim Jin Pyeong, yang bernama Jong Ga Heun. Lain sisi, rumah Ga Heun dan Woo Jin ada di seberang tempat Jin Pyeong dan istrinya.

Lama-kelamaan Kim Jin Pyeong menyukai istri Kyung Woo. Disinilah mulai perselingkuhannya. Jadinya Jong Ga Heun membuka hatinya untuk Kim Jin Pyeong. Tetapi akibat perselingkuhan, Kolonel Kim Jin Pyeong harus melawan risiko kehilangan semua yang ia miliki.

0 Komentar