Link Nonton Film Detektif Jaga Jarak Full Movie Kualitas HD, Detektif Peselingkuhan, Klik Disini Gratis!

Link Nonton Film Detektif Jaga Jarak Full Movie Kualitas HD, Detektif Peselingkuhan, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Cinema XXI
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Lagi galau? Nonton Film Detektif Jaga Jarak aja.

Dalam Artikel ini terdapat Link Nonton Film Detektif Jaga Jarak Gratis.

Cerita humor dan Komedi terbaru nih. Ketika kamu menonton film bergenre komedi, akan sangat berguna ketika mood kamu lagi buruk. Ingin ketawa-ketiwi bersama dengan pacar atau teman kalian. Seru deh ngebayanginnya aja. Menjalani hidup jadi tidak seserius itu, jadi hiburan dan kami jamin untuk hilangkan stress. Semangat lagi pokoknya dalam hidup kalau sudah menonton film ini.

Film bikin kamu ngakak total dengan komedinya. Mana nih penyuka film komedi? Siap-siap nih kamu bakalan merasa kocak dari film Detektif Jaga Jarak. Film yang sudah tayang di bulan Juni 2023 ini. Sutradaranya yaitu Rahabi Mandra.

Baca Juga:Nonton Film Spirit Doll Full Movie Kualitas HD, Anya Geraldine Ratunya Film Horor, Klik Disini Gratis!Free Link Nonton Anime Ousama Ranking Season 2 Episode 9 Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Sinopsis

Film Detektif Jaga Jarak menyuguhkan film komedi aksi tentang konsultasi pernikahan sebagai detektif. Bercerita tentang konsultan pernikahan yang bernama Almond Surendra yang diperankan Marthino Lio.

Almond yang berusaha dengan membantu terus para klien-klien, semuanya demi rumah tangga. Namun, Almond yang menikahi seorang cewek teman kecilnya yang bernama Arum diperankannya oleh Givina Lukitadewi.

Terus menurut kalian bagaimana yah kelanjutan ceritanya, apakah konsultan pernikahan bisa berhasil dalam usahanya untuk menikahi sang kekasih? Hayo tebak gaes!

Daftar pemain

1.Marthino Lio Berperan sebagai Almond Surendra

2. Bimasena Prisai Susilo – Takdir

3. Hana Malasan – Citra

4. Tubagus Ali – Teddy

5. Unang – Pak Junaedi

6. Unang – Pak Junaedi

7. Debby Sahertian – Bu Utami

8. Givina Lukitadewi – Arum

9. Totos Rasiti

10. Vonny Anggraini

Film Detektif Jaga Jarak adalah film yang menarik karena ceritanya tentang perselingkuhan dengan cara yang kocak dan menyegarkan tetapi tetap terdapat pesan dan nila-nilai yang bisa kamu ambil ketika menontonnya.

Apakah kamu merasa penasaran bagaimana ending atau akhir ceritanya seperti apa? Yuk segera tonton saja, ada link nya nih

0 Komentar