Free Link Nonton Anime Ousama Ranking Season 2 Episode 9 Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Free Link Nonton Anime Ousama Ranking Season 2 Episode 9 Sub Indo, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : sonora.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Free Link Nonton Anime Ousama Ranking Season 2 Episode 9 Bahasa Indonesia

Nikmati Free Link Nonton Anime Ousama Ranking.

Tonton Juga : Update! Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 9 Sub Indo, Cain di Gilda Petualang

Tonton Juga : Link Nonton Anime Mashle Magic And Muscles Episode 3, Mash Melawan Bully yang Brutal

Baca Juga:Free Link Nonton Film Obsessed (2014) Sub Indo, Kisah Perselingkuhan, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!Gilaa! Game Penghasil Saldo DANA Rp 900 Ribu 1 Menit Masuk Tanpa Deposit, Masukin Kode Rahasia Ini!

Anime Ousama Ranking episode 9 berjudul “Ōhi to Tate”. Kamu bisa nonton. Episode terbaru anime ini yaitu episode 9. Dalam episode 9 merupakan adaptasi dari manga-nya langsung sesuai tankobon volume 6 mulai chapter 69. Di episode baru tersebut, Bojji yang sudah sukses mengasah kekuatannya, Namun saat itu ia harus kembali ke Istana Perth untuk melindungi ibunya, Adik dan negara kesayangannya dari semua rencana jahat Milanjo.

Sinopsis

Anime Ousama Ranking Episode 9 ini merupakan anime yang mengisahkan tentang karakter Bojji. Bojji ini yaitu seorang pangeran tuli dan bisu,  tetapi mempunyai keinginan menjadi raja yang terkuat. Bojji bepergian dan beropetualan meninggalkan istana. Kemudian datang ke Kota Underground dengan sang Kage, dengan tujuan ingin berguru pada Despa.

Karena keinginan yang menajdi raja terkuat, maka dari itu harus mempunyai bakat berkelahi, harus jago, dan harus lolos dan melewati seleksi “Ousama Ranking” semuanya ini dari Asosiasi Peringkat Raja. Memang dari Ousama Rankingnya bahwa kekuatan bukan segalanya, tetapi ketika yang menjadi raja harus kuat dan tidak terkalahkan oleh siapapun.

Hasilnya akan banyak orang yang membelanya. Kemudian, pangeran Istana Hades yang bisa merubah orang sebagi raja. Karena dari strategi rahasianya Despa, usaha Bojji membuahkan hasil. Anime Ousama Ranking episode 8 yaitu judulnya “Yume no Ikenie”. Menceritakan tentang sejarah bertemunya kongkalikong dan orang tua Bojji dibalik lahirnya Bojji.

Kita cerita dari awal yah gaes, bahwa ayah Bojji yaitu Bosse yang bekerja sama dengan iblis, dengan tujuan untuk tercapai keinginannya sebagai cowok terkuat di seluruh dunia. Jadi Iblis tidak bisa sama sekali merubah Bosse jadi kuat dengan cepat. Jadi gantinya, Iblis mencuri kekuatan keturunan dari Bosse dan memindahkan kekuatan tersebut untuk menjadi punya Bosse. Anime ini juga dapat dinikmati dalam berbagai kualitas video yah gaes, mulai 240p, 360p, 48p, 720p hingga 1080p.

0 Komentar