Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter Sub Indo, Masuk ke Dunia Game, Klik Disini Gratis!

Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter Sub Indo, Masuk ke Dunia Game, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Bato.to
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Di Dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter dengan Subtittle Indonesia

Nih kembali hadir lagi komik yang masih on going. Ga sabar kalau masih on going tuh, gakuat nunggu episode terbarunya. Bagus banget ceritanya soalnya gaes.

Mimin paham kalian butuh asupan-asupan seperti ini kan. Komik yang menampilkan karakter visual yang cakep dan cantik. Komik seperti ini yang banyak orang cari dan mengundang banyak para pembaca.

Baca Juga:Baca Manhwa Muse On Fame Full Chapter Sub Indo, Yumyeong yang Mencuri Perhatian Publik, Klik Disini Gratis!Super Cepat! Pinjol Langsung CAIR Rp 500.000 Hanya KTP Tanpa Ribet, Mudah di ACC

Author (penulis) dari komik ini memberikan bocoran bahwa alur ceritanya akan berakhir tragis dan mengandung plot twist.

Detail Tentang Manhwa How to Survive as a Player

  • Judul Indonesia : Cara Bertahan sebagai pemain
  • Genre : Mature Terbaru, Adult
  • Pengarang: Sambaek
  • Genre:  Yaoi,  Smut, Adaptasi, Petualangan, Game, Isekai, Royalti, Video Game
  • Bahasa asli: Korea
  • Status : On Going
  • Tahun rilis: 2023

Sinopsis

Dari judulnya saja dari dunia game. Bertahan di dunia game. Awalnya penasaran melihat HP yang bersinar di tong sampah. Kemudian dia beralih kepada TV di kamarnya, tv nya eror dan ketika dia mendekat kepada TV tersebut.

Tiba-tiba ada tangan yang menarik badan. Dan tiba-tiba dia bangun, sudah ada di dunia lain. Lalu, kagetnya lagi dia melihat ada sayap di punggungnya. “Apakah ini mimpi?”.

Dipertemukannya dua laki-laki. Yang satu hanya manusia biasa sedangkan yang laki-laki ini bersayap putih. Visual kedua laki-laki ini gilaa ganteng banget.

Mana nih yang pembaca setia dan fans komik korea (manhwa) yang suka cuci mata melihat karakter cowok-cowok ganteng yang ada di fiktif.

Spoilernya yaitu ada cerita cinta antara mereka, tetapi sangatlah beracun dan termasuk toxic relationship. Membuat kita redflag lagi ceritanya. Jadi baca aja deh gaes komiknya sekarang juga.

Link Baca Manhwa How to Survive as a Player Full Chapter

0 Komentar