Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 177 Sub Indo, Su Ah dan Dae Ho Menjalin Hubungan Emosional yang Tulus, Klik Disini Gratis!

Update! Baca Manhwa Secret Class Chapter 177 Sub Indo, Su Ah dan Dae Ho Menjalin Hubungan Emosional yang Tulus, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : urdu media cheif
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Spoiler dan Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 177 Bahasa Indonesia.

Karena Manhwa Secret Class sudah menyelesaikan chapter 176. Chapter selanjutnya yaitu chapter 177 sudah rilis cepat loh!

Dalam chapter 177 akan membuat para penggemar penasaran dengan kisah Su Ah dan Dae Ho selanjutnya. Jika kamu fans komik Kelas Rahasia dan mengikuti terus chapter selanjutnya.

Baca Juga:Baca Manhua Martial God Asura Chapter 689 Bahasa Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Pinjol Bunga Paling Rendah Tenor Panjang, Bisa CAIR Sebanyak Rp 5 Juta , Cek Disini!

Dae Ho berkata semua orang akan senang jika dia menyetujuinya juga. Su Ah bingung dan bertanya pada Mia apa yang Dae Ho katakan itu benar atau tidak. Lalu menekan Mia dan akhirnya mengatakan bahwa telah menyetujuinya.

Awalnya, Su Ah bertekad untuk mengatakan tidak, yang membuat Dae Ho terkejut. Mia di sisi lain merasa lega karena dia menolak berurusan dengan mereka. Bahkan setelah dia bertanya lagi, Su ah bertekad dan meninggalkan ruangan.

Keesokan harinya, Dae Ho menelepon temannya dan mengajak temannya untuk bermain dengan drone karena cuacanya bagus. Namun, dia menolak undangan tersebut karena dia sedang makan siang dengan kekasihnya So Hyun.

Dia juga ingin pergi ke sana tapi Ko Bong menutup telepon dengan alasan. Dia berbohong kepada So Hyun bahwa Dae Ho tidak bisa ikut dengan mereka juga.

Kita akan mengamati Dae-Ho yang berusaha mati-matian untuk bersama So Hyun. Soo-Ah tidak menyadari apa yang menantinya. Dia sedikit kesal, tetapi lebih dari apa pun dia ingin menikmati saat ini.

Namun, adik laki-lakinya, yang tidak mampu membentuk hubungan emosional yang tulus, mengubahnya menjadi alat untuk melampiaskan kejengkelan.

0 Komentar