Fakta Menarik Series Heartbeat, Yang Di Bintangi Ok Taecyeon

Fakta Menarik Series Heartbeat, Yang Di Bintangi Ok Taecyeon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama Korea roman fantasi yang di bintangi Ok Taecyeon, akan tayang dalam waktu dekat. Kisah yang di padukan dengan alur fantasi di pastikan tayang 26 Juni 2023.

Sebelum drama ini tayang, simak terlebih dahulu fakta-fakta menarik dari seris Heartbeat yang di bintangi Ok Taecyeon, Won Jin Ah, Park Kang Hyun, Yoon So Hee, Yoon Byung Hee, dan Kyo Kyu Pil.

Cerita HeartBeat tentang Vampir

My Heart Is Beating atau Heartbeat akan menceritakan tentang Seon Woo Hyul (Taecyeon), setengah manusia dan setengah vampir yang sebelumnya gagal menjadi manusia seutuhnya.

Baca Juga:Kocak Parah!! Rekomendasi Drama Korea Komedi TerlucuSnapdragon 7+ Gen 2 Debut Dengan Poco F5, Tawarkan Performa Kelas Flagship

Seon Woo Hyul melewatkan kesempatannya untuk menjadi manusia seutuhnya, hanya karna perdebatan satu hari di antara 100 tahun. Woo Hyul bertemu dengan seorang manusia yang bernama Jo In Hae (Won Jin Ah) yang mempunyai keperibadian yang dingin.

Karakter Ok Taecyeon 

Ok Taecyeon kembali memamerkan kemampuan aktingnya yang solid sebagai karakter utama, dia adalah sosok setengah manusia setengah vampir.

Woo Hyul selalu ingin menjadi yang pertama yang mencoba hal baru dan di perkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya.

Bahkan dia pernah tinggal di gua yang hanya memakan mugwort dan bawang putih untuk menjadi manusia, Woo Hyul mempunyai alasan khusus kenapa ia sangat ingin menjadi manusia seutuhnya.

Karakter Won Jin Ah

Won Jin Ah akan berperan sebagai Joo In Hae yang bekerja sebagai perawat kontrak dan menjalankan sebuah usaha penginapan.

In Hae di Kenal sebagai sosok yang dingin, bahkan InHae melakukan semua pekerjaan paruh waktu demi menghidupi kebutuhannya.

Namun, In Hae mulai berubah ketika tinggal bersama Wo Hyul, menjadi orang yang lebih manusiawi dan berhati hangat.

Sama-Sama Membintangi Drama Keren 2022

Baca Juga:Lirik Lagu dan Terjemah Loneliness Yang Di Ciptakan Putri Ariani Viral!Penampilan Putri Ariani, Menbuatnya Mendapatkan Golden Buzzer Dari Simon Cowell

Baik Taecyeon Maupun Won Jin Ah pernah membintangi Drama dengan reting tinggi. Taecyeon mimikat pemirsa dengan kemampuan aktingnya di drama Save Me, Vincenzo, dan Blind serta tampil di film hits Hansan: Rising Dragon Tahun Lalu.

Begitupun dengan Won Jin Ah. Drama yang di perankan olehnya selalu mendapatkan reting yang tinggi, mulai dari Serial Netflix D. P, Hope Or Dope Season 1 dan 2, serta If You Wish Upon Me Tahun 2022.

0 Komentar