Moon Ga Young Cantiknya Kebangetan Dalam Foto Profile Terbarunya

Moon Ga Young Cantiknya Kebangetan Dalam Foto Profile Terbarunya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Aktris cantik Moon Ga Young baru saja menyapa penggemar dengan berbagi beberapa foto yang memperlihatakan visualnya yang menawan.

Aktris yang pernah membintangi serial True Beaty ini, memperbaharui Instagramnya dengan serangkaian foto profile baru yang membuat para penggemar senang.

Foto tersebut menangkap pesona khasanya dalam berbagai skema warna, serta menampilkan skema lembut yang menggabungkan antara kedewasaan dan kepolosan seperti anak kecil.

Baca Juga:Fakta Menarik Series Heartbeat, Yang Di Bintangi Ok TaecyeonKocak Parah!! Rekomendasi Drama Korea Komedi Terlucu

Tak mengherankan jika banyak penggemar yang memberikan beragam komentar bernada pujian, bahkan ada yang menyebutnya bak bidadari.

Beberapa komentar netizen yang telah kami rangkum dari Instagram Milik Mon Ga Young.

“Ini manusia apa bidadari. Cantik banget mbak Bulan

“Uayu mbak, yok main drama lagi yok. Udah nunggu pengen liat kamu lagi nih.

“Emang boleh secantik ini,

“Ya ampun cantik banget emang ya aura bibidarimah beda,

“kamu pasti peri yang nyamar jadi manusia, jujur aja deh mbak,

Sementara itu Moon Ga Young memulai karir Actingnya pada tahun 2006 pada usia 10 tahun.

Kemudian tahun 2014, Moon Ga Young yang sudah beranjak remaja memerankan peran utamanya dalam serial drama misteri percintaan yang mempunyai 4 episode saja, yang di sianrkan di saluran kabel Mnet.

Terakhir Mon Ga Young menyapa penggemarnya dengan membintangi drama JTBC “The Interes Of Love” yang juga di bintangi Yo Yeon Seok.

Baca Juga:Snapdragon 7+ Gen 2 Debut Dengan Poco F5, Tawarkan Performa Kelas FlagshipLirik Lagu dan Terjemah Loneliness Yang Di Ciptakan Putri Ariani Viral!

Dalam drama ini Ga Young memerankan Ahn Soo Young, kepala teller tahun ke empat di Bank KCU Cabang Yeongpo yang memandang cinta sebagai instana pasir yang dapat runtuh dalam sekejap.

Tetapi Ia menemukan pria yang tiba-tiba muncul dalam kehidupannya yang membuat ia merasa senang dan mempunyai pandangan berbeda mengenai cinta.

 

0 Komentar