Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 11 Sub Indonesia

Kimetsu no Yaiba Season 3
Kimetsu no Yaiba Season 3
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kisah perjuangan kajiro kamado dan pemburu iblis di swordsmith village telah usai.

Demon Salayer: Kimetsu no yaiba season 3 berakhir di episode 11.

Kimetsu no yaiba season 3 episode 11 akan menampilkan kemenangan pemburu iblis atas iblis bulan atas Hantengu, setelah sebelumnya mengalahkan gyokko.

Tanjiro, Genya Shinazugawa, Nezuko, dan Pilar Cinta Mitsuri Kanroji berhasil mengalahkan Hantengu setelah pertarungan yang sengit. Selain itu, akan ada fakta menarik lain di episode terakhir.

Baca Juga:20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 Atau 1444 HijriyahSinopsisi dan Jadwal Tayang Black Clover: Sword Of The Wizard King

Episode terakhir Kimetsu No Yaiba bisa kamu tonton di aplikasi steaming anime yang sudah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia secara gratis pada senin, 19 Juni 2023.

Saksikan episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 episode 11 sub insonesia melalui aplikasi streaming legal yang ada di artikel ini.

Platfrom streaming tersebut akan menyediakan episode terakhir dari Kimetsu No Yaiba pada pukul 10.00 WIB.

Spioler Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Episode terakhir dari Kimetsu No Yaiba akan berdurasi 70 menit.

Di episode terbaru, para pemburu iblis berusaha untuk menghabisi tubuh asli Hantengu yang bersembunyi di dalam hutan.

Tugas itu diserahkan kepada Tanjiro, Genya, dan Nezuko. Sementara untuk Mitsuri, ia bertugas dalam menghentikan klon Zohakuten yang sangat kuat.

Genya melempar beberapa pohon ke arah tubuh asli dari Hantengu. Sementara Tanjiro yang ingin mengejar sang iblis kehabisan energi atau tenaga.

Namun, Tanjiro mengingat teknik yang digunakan Zenitsu agar dapat berlari dengna kencang layaknya petir. Dia pun menggunakan itu untuk mengejar Hantengu.

Baca Juga:Tips Memilih Hewan Kurbah yang Baik dan Bugar Menurut Syariat IslamSinopsis Black Miror Season 6: Kelanjutan Serial Bertema Gelap Dana Setir

Tanjiro melesat dengan kecepatan yang tinggi dan berhasil menancapkan pedangnya ke leher Hantengu asli. Sayangnya sang iblis justru menjadi besar dan menyulitkan Tanjiro.

Kimetsu No Yaiba season 3 episode 11 akan mengungkap hal yang mengejutkan mengenai kondisi nezuko.

Saksikan anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 episode 11 bisa kamu saksiskan melaui link berikut ini.

0 Komentar