Kisah Edwin Sean, Anak Korban Perundungan Kini Sukses Jadi Direktur Utama Di Usia 20 Tahun

Kisah Edwin Sean, Anak Korban Perundungan Kini Sukses Jadi Direktur Utama Di Usia 20 Tahun
0 Komentar

Jadi Direktur Utama Di Usia 20 Tahun
Setelah banyak mendapat ilmu berniaga akhirnya Edwin memutuskan untuk keluar dari Alaatin dan mulai mengembangkan bisnisnya sendiri yaitu melalui Alfavesta.co.

Yaitu sebuah perusahaan export–import yang membawahi general manage di Singapur, Malaysia, Kazakhistan, Pakistan dll sebagai CEO pada tahun 2020.

Ia menjadi general manager termuda dan memimpin orang-orang yang usianya lebih tua darinya. Setelah itu, Edwin memutuskan membuka perusahaan sendiri yang bernama PT ARTEMIS BOSPHORA ARTHAGENA dan menjadi Direktur Utama pada Usia 20 tahun.

Baca Juga:Hut ke 62 Jokowi, Ini Ucapan dari Ahok: A Friend is Always LoyalHUT ke 62 Jokowi, Partai Nasdem Unggah Foro Surya Paloh yang Merangkul Jokowi Sambil Tulis Ini

Hingga saat ini PT ARTEMIS BOSPHORA ARTHAGENA masih berkembang dan berekspansi ke berbagai sektor bisnis lainnya.

Dengan ini Edwin ingin membuktikan diri terutamanya kepada ibunya bahwa anaknya bisa sukses dan tidak dianggap remeh. Ia sukses mengangkat harkat, derajat dan martabat orang tua, khususnya ibunya.

Sebab kesuksesannya tidak akan bisa digapai tanpa dukungan doa ibu dan ayah, bagi Edwin semua ini karena ridhonya mereka.

“Saya ingin sekali berangkat Umroh atau Haji bareng Ibu, tapi karena terbatasnya waktu kita berdua, jadi sampai sekarang masih belum kesampaian. Semoga saja bisa tercapai dalam waktu dekat”, harap Edwin.

PT ARTEMIS BOSPHORA ARTHAGENA beralamat di Jl. Raflesia 1, Blok 58, Cipedes Panglayungan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk kantor international beralamat di Esentepe, Buyukdere Cd. No:175/7, 34394 Sisli/İstanbul, Türkiye gedung Ferko Signature Building.

Kini perusahaan sedang mengembangkan program Bosphora Foundation, yakni program pendidikan yang bekerjasama dengan berbagai pihak institusi pemerintah negeri maupun swasta dalam memajukan pendidikan indonesia didalam maupun diluar negeri.

Melalui program Bosphora Foundation, dirinya ingin mencetak generasi berintegritas tinggi sehingga bisa berkompetensi dan mampu bersaing baik di dalam dan luar negeri.

Baca Juga:Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Siap Gratiskan Tarif Transjakarta, MRT, dan LRT Saat HUT ke-496 DKI JakartaJokowi HUT ke 62 Hari Ini, Begini Kepribadiannya jika Dilihat dari Zodiak Cencer

Bosphora foundation memiliki 4 macam program diantaranya yaitu Program Artemis Scholarship, Program Kuliah Di Turki Mandiri, Program Tekamul, program Tabungan Seraya Edukasi.***

Laman:

1 2 3
0 Komentar