Nonton Film Brave Citizen Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini Gratis!

Nonton Film Brave Citizen Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Instagram coppamagz
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKedatangan Film korea terbaru 2023 berjudul “Brave Citizen“. Dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Brave Citizen Full Movie Sub Indo Kualitas HD.

Film Brave Citizen merupakan adaptasi dari webtoon.

Konsep cerita dalam film ini yaitu laga perpaduan action. Film ini ditulis oleh Yeo Jin Ah, inilah penulis drama superhero hit itu. Ia merupakan penulis Film The Uncanny Counter (2020)

Sinopsis

Film Brave Citizen mengisahkan tentang So Si Min yaitu mantan petinju yang berjuang melawan para pembully di sekolah. So Si Min yaitu perempuan yang sempat menarik perhatian seluruh negeri karena terkenal bintang tinju di tahun sekolah menengahnya.

Baca Juga:Reddoorz Near Alun-Alun Subang Murah dan Berkualitas di Subang, Emang Aman?Hotel Panglejar Subang Terbaru, Cocok Untuk Tempat Honeymoon yang Romantis

So Si Min yaitu atlet muda kebanggaan nasional yang mempunyai kemampuan hapkido. Tetapi, ia akan jadi guru paruh waktu dan jadi target dari siswa nakal. Sudah pasti ada konflik seperti ini yah gaes. Seru gaes ceritanya, menarik.

Jadi nanti akan banyak adegan yang berfokus pada karakter utama yaitu So Si Min yang berjuang sebagai guru paruh waktu akibat insiden ayahnya dengan tujuan untuk mendapatkan pekerjaan stabil.

So Si Min sebenarnya orang baik yang menyembunyikan sifat aslinya untuk menjadi guru paruh waktu. Tetapi, karena setelah melihat kesalahan Han Soo Gang yaitu seorang gangster dan mantan pemain Muay Thai.

Ia memutuskan untuk membalas dendamnya dengan berpura-pura menggunakan topeng kucing.

Pemeran

Dalam film Brave Citizen ini, Shin Hye Sun berperan menjadi So Si Min sedangkan Han Soo Gang akan diperankan oleh aktor Lee Joon Young.

0 Komentar