Pemburu Cuan Receh Wajib Cobain Ini, Sekali Main Bisa Dapat Uang Rp. 75 Ribu

Pemburu Cuan Receh Wajib Cobain Ini, Sekali Main Bisa Dapat Uang Rp. 75 Ribu
ilustrasi penghasil saldo dana Foto. yt gende kidew
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Khusus buat kamu para pemburu uang receh wajib banget cobain salah satu aplikasi penghasil uang hanya dengan sekali bermain.

Aplikasi ini masih menjadi salah satu aplikasi terbaik di tahun 2023, dan layak untuk kamu download aplikasinya di playstore.

Aplikasi ini sudah di gunakan lebih dari 500 ribu orang pengguna dan sudah ada pembuktian kebenarannya.

Baca Juga:Bacaan Takbir Idhul Adha Lengkap Dengan Bacaan Arab dan Latin Serta TerjemahnyaResep Lapis Surabaya Yang Lembut dan Tidak Seret Saat dimakan, Cocok Untuk Hidangan Pembuka Idul Adha

Sekarang giliran kamu untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, nama aplikasinya JungleBox-Make Real Cash.

Namun, aplikasi ini belum ada di Aps Store, untuk kamu pengguna android jadikan ini kesempatan emas untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Selain sudah terbukti aman, penarikan uang pada aplikasi ini juga bisa kamu gunakan melalui akun e-wallet. Seperti DANA, Gopay, OVO dan lainnya.

Sudah banyak juga Youtuber yang membuktikan aplikasi ini dan terbukti aman untuk kamu gunakan.

Cara Kerja Aplukasi JungleBox-Max Real Cash

Kamu hanya perlu menyelesaikan misi atau permainan untuk mendapatkan Saldo DANA.

Ketika kamu membuka aplikasi pertama kali kamu akan di sapa dengan daun-daun yang bisa kamu pecahkan untuk mendapatkan saldo DANA.

Daun yang mengapung akan muncul di jam-jam tertentu, pada saat itulah kamu bisa memecahkan daun-daunnya.

Baca Juga:Keistimewaan Berkurban Saat Idul Adha, Berikut Penjelasan Dari Keistimewaan BerkurbanGlamping Bandung Dengan Privat Pool, Tawarkan Kenyamanan dan Panorama Dilengkapi Dengan Pemandian Air Panas

Selain memecahkan daun-daun kamu juga bisa mendapatkan 2 tugas seperti Playtime dan Video iklan.

Pada bagian Playtime kamu bisa memainkan beberapa game yang sudah ada pada aplikasinya. Kamu juga bisa memilih game yang akan kamu mainkan terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Uang Dari JungleBox-Max Real Cash

Sama seperti gama-game pada umunya ada minimal dan maksimal pengambilan uang, kamu juga harus mengumpulkan daun sebanyak mungkin agar bisa menarik uang sebanyak-banyaknya.

Minimal penarikan dalam aplikasi ini yaitu Rp25 ribu setara dengan 2,5 juta daun. Sementara maksimal penarikan sebesar Rp250 ribu atau setara dengan 25 juta daun.

Begitulah cara simple dalam mendapatkan uang dari aplikasi JungleBox-Make Real Cash. Selamat mencoba buat kamu pejuang cuan, semoga beruntung

0 Komentar