Nonton Film Death Wish Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Nonton Film Death Wish Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Wolipop.detik.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Death wish Full Movie Kualitas HD Sub Indo.

Film ini sebelumnya pernah dibuat pada tahun 1974 oleh Wendell Meyes dan ternyata ini ituh digarap ulang oleh sutradara Eli Roth tahun 2018.

Film Death Wish total Durasinya yaitu 107 menit.

Sinopsis Death Wish

Death Wish menceritakan tentang seorang ahli bedah yang mengalami trauma yaitu bernama Dr. Paul Kersey (Bruce Willis) bersama keluarganya yaitu Lucy (Elisabeth Shue) dan putrinya Jordan (Camila Morrone).

Baca Juga:Nonton Film Sosok Ketiga Full Movie Kualitas HD, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!Jelang Idul Adha, Hati-Hati Bahaya Kolesterol Mengincar!

Mempunyai genre aksi kriminal, alur cerita dari film ini juga merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Brian Garfield. Jadi suatu ketika, rumah dari keluarga Paul terserang oleh 3 penjahat.

Paul yang saat itu ada dalam rumah sakit langsung datang ke rumahnya dan menemukan Lucy sudah meninggal karena terbunuh. Kemudian putri Jordan mengalami koma karena lukanya sudah sangat parah.

Ketika saat itu paul langsung melihat, ia langsung jadi sedih dan frustasi. Yang menyebalkan yaitu Gerak polisi yang sangat lambat ini dalam mengatasi kasus tersebut.

Paul Sudah mempunyai rencana yaitu harus melakukan balas dendam dan mulai berlatih menggunakan pistol secara diam-diam. Lama-kelamaan, kemampuan menembak nya semakin jago.

Ia pun mulai menggunakan senjata tersebut agar bisa menghentikan perampokan. Lalu, Video perampokan tersebut viral dan jadi terkenal di berbagai media hingga Paul dicap “Grim Reaper”.

Berita tersebut sudah banyak ditanggapi oleh polisi, sebagian ada yang mendukung ada juga yang mengancam pertempuran Paul dengan penjahat. Akibat terkenal dipanggil “Grim Reaper”.

Ia mulai menemukan jawaban karena sudah masuk ke dalam kelompok kriminal untuk membongkar penyebab dari kematian istrinya ituh. Kemudian bagaimana perjuangan Paul dalam mengungkap dalang dari kematian istrinya? Saksikan Film Death Wish yah gaes

Baca Juga:Siapa Pembunuh di Film Hangout? Cari Tahu DisiniNonton Film Hangout Full Movie Kualitas HD, Mengandung Plot Twist Tak Terduga, Klik Disini Gratis!

Pemeran Film Death wish

Film Death wish yang dibintangi oleh Bruce Willis, Vincent D’Onofrio, Elisabeth Sue.

0 Komentar