The Castello Hanya Rp 30 Ribu Aja, Wisata Paling Hits di Subang Saat Ini, Cocok Jadi Rekomendasi Liburan Keluarga

The Castello Hanya Rp 30 Ribu Aja, Wisata Paling Hits di Subang Saat Ini, Cocok Jadi Rekomendasi Liburan Keluarga
Sumber foto : Youtube Emzy Ardiwinata
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESInilah harga tiket masuk Florawisata The Castello Ciater Subang Terbaru Juni 2023 Terlengkap.

The Castello adalah tempat wisata yang ada di Ciater Subang dengan konsep taman bunga, penuh dengan spot foto yang instagramable.

Wisata ini dijamin cocok deh untuk anak milenial. Sampai sekarang destinasi wisata paling viral di subang ini tidak hanya warga subang saja yang datang dan menikmatinya. Tetapi diluar kota juga banyak sekali yang ingin berkunjung ke The Castello Subang.

Baca Juga:Flora The Castello Ciater Subang, Disneyland di Tengah Perkebunan Teh, Masih Harga Promo Guys!Nonton Film Death Wish Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Sangat antusias ingin datang ke tempatnya langsung. Apalagi bila membawa keluarga dan anak-anak pasti makin rame gaes.
Untuk kamu yang penasaran dan ingin datang Melihat keindahan dari Florawisata The Castello.

Tiket Masuk

Harganya yaitu Rp. 30.000 pada hari kerja, untuk akhir pekan yaitu harganya Rp 40.000. Pengunjung tidak akan sama sekali dipungut biaya apapun atau tarif lainnya ketika datang ke seluruh spot fotonya

Berikut ini tarif wahana permainan Florawisata The Castello Ciater

1. Playground : Rp. 20.000
2. Trampolin : Rp 20.000
3. Virtual Reality: Rp 25.000
4. Ontang Anting : Rp 25.000
5. Kereta Mini : Rp 25.000
6. Mini Zoo: Rp 20.000
7. Mobil Buggy : Rp. 20.000
8. 360 Derajat Video Booth : Rp 25.000
9. Istana Balon : Rp 20.000
10. Komedi Putar : Rp 25.000
11. Berkuda : Rp 25.000

Jika kamu yang datang dari luar kota. Kamu bisa menginap gaes. Kami akan membagikan informasi ada beberapa Hotel Dekat The Castello. Jadi agar kamu beristirahat dulu sebelum menikmati liburan

Sekalian kamu menikmati pemandangan dan kesejukan hotel ini. Ketika kamu sudah selesai dan ingin pulang, Kamu bisa tidur dulu istirahat, agar tidak mengantuk di jalan. Terutama yang membawa mobil atau motornya. Demi keselamatan kita nih gaes.

Hotel dekat The Castello

– Gracia Spa Resort, Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater, Nagrak, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, jaraknya sekitar 4,3 km.

– RedDoorz Resort Syariah @ Idelansia Home Stay Ciater, Jalan Raya Ciater, Palasari, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, jaraknya sekitar 2,6 km

Baca Juga:Nonton Film Sosok Ketiga Full Movie Kualitas HD, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!Jelang Idul Adha, Hati-Hati Bahaya Kolesterol Mengincar!

– Lembah Ciater Resort Management by Sahid, Jalan Raya Ciater, RT 23/ RW 05, Palasari, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, jaraknya sekitar 650 m.

0 Komentar