Wisata Hits The Castello Subang Cuma Rp 30 Ribu Aja, Harus Banget Coba Kesini

Wisata Hits The Castello Subang Cuma Rp 30 Ribu Aja, Harus Banget Coba Kesini
Sumber foto : Youtube CahyacomWiskulindonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Untuk kamu yang hobi traveling, wajib coba deh ke The Castello Subang.

Destinasi Florawisata The Castello Subang sudah seperti Dunia Dongeng gaes.

Kesempatan nih gaes mendekati Hari Libur Panjang Idul Adha. Buruan ke Wisata Hits De Castello. Terdapat bangunan istana. Cocok juga untuk kamu yang tipenya mencari foto instagramable gituh.

Destinasi wisata yang viral dan hits terus ini sebenarnya gak baru-baru banget. Tapi tidak pernah sepi pengunjung gaes, selalu rame. Sampai-sampai masuknya aja antre loh. adalah salah satu destinasi dengan bangunan unik.

Baca Juga:Nonton Film Brave Citizen Sub Indo Kualitas HD, Klik Disini Gratis!Reddoorz Near Alun-Alun Subang Murah dan Berkualitas di Subang, Emang Aman?

Kenapa wisata ini selalu ramai dengan pengunjung? Karena banyak spot estetik yang bisa kamu jadikan status di media sosial kalian. Jadi untuk kamu yang mengimpi-impikan pergi jalan-jalan ke negeri luar.

Tapi gak punya uang atau budget kemahalan. Cobain deh ke The Castello Subang, kamu akan merasakan sensasi seperti liburan di luar negri.

Alamat Florawisata The Castello Subang

Tepatnya di Ciater, Kabupaten, Subang, Jawa Barat.

Wisata The Castello Subang ini sangat cocok jadi tujuan rekreasi bersama keluarga, bestie, atau sama pacar. Pas tuh ajak dengan pacar kamu, karena terdapat spot foto yang bagus, manfaatkan momen kamu quality time dengan pasangan kamu.

Saat pertama masuk ke area wisata ini, Kamu akan menemukan parkir kendaraan yang sangat luas. Selesai memarkirkan kendaraan, Kamu bisa lanjut untuk membeli tiket masuk ke destinasi ini.

Harga tiket masuk nya yaitu terbilang masih murah yaitu:

1.Hari Biasa : Rp 30 ribu

2. Hari Weekend Rp 40 ribu

Ketika kamu masuk ke area wisata, Kamu akan melihat pemandangan yang indah. Banyak tanaman warna-warni yang terlihat bersih dan sangat terawat.

Baca Juga:Hotel Panglejar Subang Terbaru, Cocok Untuk Tempat Honeymoon yang RomantisInilah Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Deposit, Tinggal Duduk Manis dan Modal Kuota Aja Dapet Rp 200 Ribu

Wisata ini ruangannya terbuka jadi membawa konsep outdoor. Jadi jika kamu datangnya siang hari itu akan sangat terik. Jadi kami rekomendasikan, kamu datang pada sore hari. Kamu akan merasa tidak kepanasan, jadi Sejuk udaranya dan mendung. Uh nikmat banget deh gaes pokoknya.

0 Komentar