AKP Heri Nurcahyo Sigap Berantas Narkoba, Dapat Penghargaan dari Kapolres

AKP Heri Nurcahyo
0 Komentar

SUBANG-Suasana bahagia terasa di lapang Mapolres Subang, Sabtu (1/7). Dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Subang, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Subang AKP Heri Nurcahyo peroleh penghargaan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Subang Ruhimat, kemudian diberikan kepada Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo. Senyum sumringah dan raut wajah bahagia pun terpancar dari wajah AKP Heri.

AKP Heri Nurcahyo mendapatkan penghargaan atas kinerjanya yang sigap dalam memberantas miras, narkotika dan sediaan farmasi tanpa izin edar di wilayah hukum Polres Subang.

Baca Juga:Siapkan SDM Bangun Subang Utara Menjelang Pemekaran DaerahBRI Cabang Pamanukan Serahkan Hadiah Utama Undian Simpedes

Baru dua minggu bertugas di Mapolres Subang, dengan penuh rasa syukur dan haru AKP Heri mengatakan, bahwa dirinya tak menyangka mendapatkan penghargaan dari Kapolres Subang.

“Saya baru bertugas di sini tidak menyangka dan sangat terharu bisa mendapatkan penghargaan dari ibu Kapolres Subang,” kata AKP Heri Nurcahyo kepada Pasundan Ekspres (1/7).

Ucapan terima kasih pun ia haturkan kepada Kapolres Subang, dimana dengan pengahargaan yang diperolehnya bisa menjadikan dirinya lebih termotivasi dalam melakukan kinerja.

“Terima kasih kepada Kapolres Subang yang telah memberikan penghargaan kepada saya dan penghargaan ini menjadi motivasi untuk tetap melakukan kinerja yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada AKP Heri Nurcahyo sebagai wujud dukungannya dalam pemberantasan narkotika, sediaan Farmasi ilegal dan miras.

“Semoga dengan penghargaan yang telah diberikan membuat AKP Heri Nurcahyo semakin semangat dalam memberantas narkotika, sediaan farmasi ilegal dan miras demi masa depan generasi Kabupaten Subang,” jelasnya.

Diketahui, perjalanan sepak terjang AKP Heri Nurcahyo pun sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Purwakarta dan Kasat Narkoba Polres Indramayu.

Baca Juga:Pemkab Siapkan Rp6,5 Miliar untuk Kabupaten Subang UtaraPolres Tebar Enam Sapi dan Sembilan Kambing

Dalam upaya melakukan pencegahan dan memberantas narkoba, AKP Heri tidak mengenal lelah. Siang dan malam terus bergerak mencari titik peredaran narkoba yang bisa merusak generasi muda harapan bangsa.

Selain itu, tenaga hingga pikiran pun tak menjadi hitungan dalam upaya menyelamtakan generasi muda dari bahaya narkoba. Berbagai terobosan dalam menekan peredaran narkoba telah dirinya lakukan.

0 Komentar