Nonton Film 10.000 bc Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Nonton Film 10.000 bc Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!
Sumber foto : Harian.haluan.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Nonton Film 10.000 bc Full Movie Kualitas HD Sub Indo

Film 10.000 BC cocok banget menemani kamu yang masih menyambut liburan sekolah.

Yang bete di rumah, bingung tidak tahu mau ngapain, males liburan keluar atau yang tidak punya uang untuk liburan. Alangkah lebih baik kamu nonton sambil rebahan. Kami rekomendasikan untuk kamu nonton Film 10.000 BC.

Kami akan menyediakan link nontonnya untuk kamu.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Tahi Lalat Hidup Tanpa Bekas, Tanpa Operasi dan Tanpa ke Klinik KecantikanCara Menghilangkan Kutu Kucing dengan Sunlight, Kucing Jadi Sebagus Ini?

Pemeran Film 10.000 bc

Film ini diperankan oleh Camilla Belle, Steven Strait, Marco Khan, Cliff Curtis.

Sinopsis

Film 10.000 BC adalah film asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Sutradara dari film ini yaitu Roland Emmerich.

Menyuguhkan cerita epik prasejarah soal perjalanan pemuda pemburu mammouth yang bernama D’Leh. Yang melewati wilayah yang belum dipetakan. Tujuannya untuk menyelamatkan sukunya dari para penculik.

Bukan cuman itu, ia harus berhadapan dengan melawan-melawan banyak monster di sepanjang jalan. Seorang pemburu “mammoth” yang menjalin hubungan dengan Evolet yang cantik. Saat para prajurit berkuda menangkap Evolet dan para anggota suku.

D’Leh mau tidak mau terpaksa harus mulai pengembaraan untuk menyelamatkan cinta sejatinya. Tepatnya 10.000 tahun sebelum masehi, sebuah adanya suku pemburu pengumpul, yang bernama Yagahl. Tinggal dalam Pegunungan Appalachian.

Suku yang memimpin yaitu pemburu yang sudah membunuh seekor manak. Manak mulai berkurang dan kepala desa pun menemukan perempuan muda yang bernama Evolet. Yang akhirnya selamat dari pembantaian di desanya.

Ia meramalkan bahwa siapa pun yang membunuh “pemimpin setan” akan dapat memenangkan Evolet dan Tombak Putih. Akan menjadi kepala desa berikutnya dan menyelamatkan semua orang dari kelaparan.

Baca Juga:Mengenal Bagian-Bagian Laptop dan Fungsinya, Untuk Pemula Mudah DipahamiBaca Manhwa Mercenary Enrollment 143 Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Suku ini percaya bahwa setan-setan tersebut merupakan manak dan berangkat tujuannya untuk memburu pemimpin kawanan tersebut.

Tetapi, kepala suku tidak percaya dengan ramalan ituh dan memutuskan untuk pergi mencari cara lain agar bisa menyelamatkan rakyatnya lebih cepat.

0 Komentar