Skincare Routine Wardah Untuk Mencerahkan, 100 Ribu dapat 5 Produk

Skincare Routine Wardah Untuk Mencerahkan, 100 Ribu dapat 5 Produk
Sumber foto : wardah beauty.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSkincare Wardah yang sangat terkenal, laris manis dipasaran ini.

Coba deh kamu tanyakan ke teman, saudara, atau keluarga. Kebanyakan pasti menggunakan produk wardah. Ini menandakan bahwa hampir semua orang cocok dengan produk Wardah. Wardah yaitu salah satu merk produk kecantikan yang terus-menerus populer di Indonesia. Merk ini mempunyai banyak varian skincare

Jika kamu pemula yang masih bingung dan mencari-cari merk produk kecantikan apa yang harus dipakai. Wardah bisa menjadi pilihan kamu.

Baca Juga:Skincare Korea yang Bagus Untuk Kulit Berminyak, Pakai Ini Wajah Jadi Glowing MaksimalCara Pinjam Uang di DANA Rp 500 Ribu Tidak Perlu KTP Cuman 5 Menit Doang, Emang Ada?

Untuk penjelasan lengkapnya, berikut ini ada rekomendasi skincare dari Wardah yang cocok kamu gunakan sehari-hari dan pastinya worth itu untuk anda beli. Harganya juga murah kok produk lokal ini, tidak sampai ratusan ribu gaes.

1. Wardah Lightening Serum Ampoule

Sejenis serum yang bisa mencerahkan nih. Cobain Wardah Lightening Serum Ampoule. Produk ini merupakan serum yang mengandung Advanced Niacinamide. Berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat.

Kemudian, bisa membuat lembap kulit anda dan melindungi kulit dari sinar matahari yang jahat. Lalu, Produk ini juga nyaman banget dipakai karena teksturnya cair dan mudah meresap.

Harganya yaitu Rp 50.000.

2. Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector

Siapa disini yang punya masalah lingkaran hitam di daerah sekitar mata? Jadi ada mata pandanya gituh. Tak perlu takut, Wardah punya produk khusus agar bisa mengatasi masalah mata panda ituh.

Produk ini bernama Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector. Teksturnya ini krim yang mengandung alpha arbutin sekaligus niacinamide.

Berfungsi untuk mengatasi masalah kantung mata. Dan juga bisa menghaluskan dan mencerahkan kulit. Karena memiliki kandungan adenosine dan ekstrak bunga edelweiss.

Harganya yaitu Rp 65.000.

3. Wardah C-Defense Sleeping Mask

Saat malam juga kamu harus merawat wajah kalian gaes, di wardah terdapat Produk C-Defense Sleeping Mask. Gunanya untuk merawat kulit pada malam hari. Agar terhindar dari pengaruh radikal bebas dan wajah anda menjadi cerah seketika keesokan harinya.

Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 36.000.

Baca Juga:Update! Baca Castle Manhwa Season 2 Chapter 23 Sub Indo, Klik Disini Gratis!Update! Baca Manhwa Killer Reborn Webtoon Chapter 2 Sub Indo, Klik Disini Gratis

Informasi penting! Bahwa produk skincare wardah hari ini ada diskon, jadi potongan gede-gedean

0 Komentar