Link Nonton Gratis Drama China Fireworks Of My Heart Full Episode Sub Indo

Link Nonton Gratis Drama China Fireworks Of My Heart Full Episode Sub Indo
Sumber foto : Tribun bengkulu.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Nonton Drama China Fireworks Of My Heart Full Episode Gratis Bahasa Indonesia

Link yang akan kami bagikan ini anda bisa nonton, streaming, dan download Drama China Fireworks of My Heart tanpa buffering dan tidak akan loading lama. Kualitas nya juga sudah HD.

Dari dahulu sampai sekarang, drama china dan drama korea memang sangat sengit. Sama-sama drama yang paling banyak ditonton, tidak hanya di Indonesia saja tapi sudah mendunia fansnya.

Baca Juga:Link Nonton Drakor Miraculous Brothers Full Episode Sub Indo, Klik Disini Gratis!Nonton Drama Celebrity Sub Indo Drakorindo, Full Episode Klik Disini Gratis!

Dracin saat ini sedang banyak disukai sekali oleh penonton Indonesia. Apagi kalau kamu menyukai cerita yang ada romancenya, pasti cocok deh dengan drama china satu ini. Drama china ini yang diperankan Wang Churan.

Mempunyai sentuhan tema aksi dan medis. Jadi, untuk kamu yang menyukai drama aksi, romance, dan medis. Rekomended untuk anda tonton. Dijamin tidak akan mengecewakan

Pemeran

  • Aktor Song Yan yang berperan sebagai “Yang Yang” menjadi petugas pemadam kebakaran.
  • Wang Churan pemeran Xu Qin
  • Zhang Bin Bin pemeran Suo Jun (Instruktur)
  • Wang Yanlin pemeran Jiang Yu
  • Zhang Yue pemeran Li Meng (Tim Damkar)
  • Wei Daxun pemeran Meng Yanchen (Kakak Xu Qin)
  • Yang Chaoyue pemeran Zhai Miao (Keponakan Song Yan), dan artis lainnya

Sinopsis

Fireworks of My Heart adalah cerita cinta antara petugas pemadam kebakaran dengan dokter UGD. Wang Churan bekerja sebagai dokter wanita yang bernama Xu Qin. Dan Yang Yang sebagai pegawai damkar bernama Song Yan.

Keluarga mereka memang awalnya bersahabat. Mereka pun berteman sudah dari kecil. Suatu hari, karena ada kesalahpahaman antara keluarga, keduanya jadi terpaksa berpisah. Mereka pun baru kembali bertemu setelah 10 tahun kemudian.

Karena pekerjaan, Xu Qin dan Song Yan jadi lebih sering ketemu. Ternyata, mereka masih ingat dan tidak melupakan sama sekali.

0 Komentar