Wisata Hits Sumedang Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

Wisata Hits Sumedang Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan
Wisata hits sumedang yang wajib kamu kunjungi saat liburan foto. Instagram @Sogotik91
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sumedang merupakan salah satu Kabupeten yang mempunyai wisata populer di kalangan wisatawan.

Namun banyak orang yang masih belum tahu wisata hits Sumedang ada di mana saja, artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata hits sumedang yang harus kamu kunjungi saat hari libur.

Rekomendasi Wisata Hits Sumedang Yang Wajib Ada di List Liburan Kamu

1, Curug Cigorobong

Baca Juga:Kamu Harus Tahu, 10 Cara Untuk Mengatasi Seringnya Buang Air KecilResep Seblak Lezat dan Padat Nutrisi

Air terjun dengan kecantikan yang mereka miliki ditambah dengan hutan dan udara yang sejuk akan membuat kamu meresa tenang dan nyaman saat berada di curug ini.

Bukan hanya itu saja, curuh Cigorobong mempunyai 3 tingkatan air terjun yang menambah keelokan air terjun tersebut.

Jika Kamu penasaran dengan salah satu detinasi wisata yang satu ini kamu bisa langsung aja datang ke Desa Citengah Kecamatan Sumedang Kabupaten Sumedang.

Untuk biaya masuknya sendiri hanya di kenakan 3 ribu saja, sangat murah bukan? Pantas saja curug ini menjadi salah satu curug yang menjadi pavorit para wisatawan jika ingin berlibur ke sumedang.

2, Kebun Teh Margawandu

Bagi anda yang ingin merasakan kesegaran di pagi hari dan sore hari cocok sekali berkunjung ke kebun teh Margawandu.

Selain berlibur ke perkebunan teh amu juga bisa menikmati beberapa kawan wisata lainnya di sumedang seperti wisata cibingbin dan curug cigorobong.

3, Wisata Kuliner Soto Bongko Khas Sumedang

Setelah kamu belibur di beberapa temat wisata yang populer di Sumedang, ada menu khas Sumedang yang harus kamu nikmati saat berlibur, Yaitu kuliner Soto Bongko Khas Sumedang yang mempunyai cita rasa yang begitu menggoyang lidah dan perut anda.

Baca Juga:Bukan Sekedar Bumbu Dapur, Berikut 10 Manfaat dari Jahe Merah dan Jahe Biasa Ini PerbedaannyaManfaat Membaca Buku Untuk Otak, Salah Satunya Bisa Menghilangkan Stres

Untuk kamu yang penasaran dengan menu makanan yang satu ini, kamu bisa menikmatinya di Daerah Alun-Alun Sumedang atau pasar Sumedang yang sudah terkenal dengan kelezatannya.

4, Curug Ciputra Wangi Sumedang

Curug ini berada di gunung tampomas, kamu bisa menikmati curug ini dengan beberapa jalur pendakian ketika akan menuju Gunung Tampomas.

Untuk Jalur pendakiannya melalui Narimbang-Cibeureum dan Buahdua yang menjadi jalur paforit para pendaki ketika akan menaiki gunung tampomas.

0 Komentar