Begini Kalau Stalking Mantan, Gunakan Cara Melihat Instagram Story Tanpa Ketahuan Pemiliknya

cara melihat Instagram Story tanpa ketahuan pemiliknya
Fitur Instagram Terbaru yang Wajib Diketahui, Lengkap Fungsinya, Cek di Sini (via unsplash-Solen Feyissa)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Mau aman stalking mantan? Pakai cara melihat Instagram Story tanpa ketahuan pemiliknya ini.

Bagi kamu yang ingin tahu tanpa diketahui, ada beberapa cara untuk melihat Instagram Story orang lain tanpa ketahuan.

Fitur menarik di Instagram ini menyajikan konten yang hanya tersedia selama 24 jam setelah diunggah. Di dalamnya, pengguna dapat memberikan komentar atau menyukai konten tersebut.

Baca Juga:Mau Membuat Akun Instagram Centang Biru atau Verified, Mudah Banget, Gini CaranyaFitur Baru WhatsApp, Fasilitasi Si Tukang Selingkuh, Kamu Buruan Cek Hp Pasanganmu

Setelah Instagram Story ditampilkan, pemilik akun dapat melihat siapa saja yang melihat konten mereka.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk melihat Instagram Story tanpa ketahuan, seperti yang telah dirangkum oleh Pasundan Ekspres dari berbagai sumber:

1. ‘Instagram Stories Viewer’

Cara pertama adalah dengan menggunakan “Instagram Stories Viewer”. Kamu hanya perlu mengetikkan ‘Instagram Stories Viewer’ di browser. Kemudian, pilih situs yang muncul di bagian atas hasil pencarian.

Setelah situs tersebut selesai dimuat, kamu dapat memasukkan nama pengguna akun yang ingin kamu intip Story-nya.

Nantinya, Story akan ditampilkan dalam bentuk grid. Kamu dapat melihat satu per satu dengan mengklik video yang ada. Bahkan, ada opsi untuk mengunduh klip Story tersebut.

2. Ekstensi Google Chrome

Cara kedua adalah melihat Story tanpa diketahui melalui situs web lain. Namun, kamu perlu menginstal ekstensi Chrome bernama ‘Chrome IG Story’ dan membuka versi web Instagram setelah selesai menginstal.

Setelah masuk ke akun Instagram, kamu dapat melihat Story tanpa pemilik akun mengetahui bahwa kamu melihat Story di Instagramnya.

3. Aplikasi Pihak Ketiga

Baca Juga:Si Paling Sering Typo Harus Tau, Ini Cara Perbaiki Pesan WhatsApp yang Salah KetikCegah Perselingkuhan dengan Cara Mengetahui No WhatsApp yang Sering Dihubungi Pasangan

Cara ketiga adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di App Store. Setelah diunduh, masuklah ke akun Instagram dan cari orang yang ingin kamu lihat Story-nya.

Untuk pengguna Android, kamu dapat menggunakan aplikasi bernama BlindStory. Pasang aplikasi tersebut di ponsel dan masuk ke akun Instagram kamu.

Setelah itu, kamu dapat mencari berbagai profil dan menemukan akun yang ingin kamu lihat Story dan highlight-nya. Klik Story untuk melihatnya tanpa pemilik akun mengetahui.

4. Mode Pesawat

Mode pesawat atau airplane mode dapat menjadi cara lainnya. Pertama, buka aplikasi Instagram di ponsel dan tunggu beberapa detik hingga Story dimuat.

0 Komentar