Ajak Anak Muda Ngobrol Politik

Ajak Anak Muda Ngobrol Politik
0 Komentar

SUBANG-Taman Baca Masyarakat (TBM) Ranggon Buku Indonesia Cicadas, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang mengedukasi pemuda berkaitan politik dalam acara Ngobrol Pintar (Ngopi).

Agenda ngopi tersebut digelar dengan tema seputar ‘Peran Pemuda menghadapi Momentum Tahun Politik’, Minggu (16/7). Agenda ini mengundang antusisme pemuda dari berbagai unsur hingga latar belakang pendidikan dan usaha.

Ketua Yayasan Ranggon Buku Indonesia, Teguh Deni Aljabar menyampaikan, agenda ngopi ini merupakan proses edukasi politik terhadap para remaja dan pemuda.

Baca Juga:Tiga Orang Meninggal Dunia Akibat DBD, Dinkes Langsung FoggingSambut Peserta Didik Baru dengan Sisingan

“Dengan tujuan agar pemuda hari ini melek politik. TBM Ranggon Buku Indonesia ini juga merupakan ruang publik yang memiliki peran menguatkan intelektualitas para pemuda melalui upaya literasi,” terangnya.

Ajak Anak Muda Ngobrol PolitikTeguh mengatakan, agenda ngopi tersebut akan rutin dilaksanakan sebagai bentuk keterpanggilan bagian kaum terdidik khususnya bagi para pemuda di Subang.

“Dengan agenda ngopi ini terbangun sinergitas dengan berbagai unsur dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama menghadapi momentum politik mendatang,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar