Rekomendasi Kolam Renang Air Panas di Sumedang Yang Akan Menyegarkan Tubuh Saat Kamu Berendam

Rekomendasi Kolam Renang Air Panas di Sumedang Yang Akan Menyegarkan Tubuh Saat Kamu Berendam
Rekomendasi Kolam Renang Air Panas di Sumedang Yang Akan Menyegarkan Tubuh Saat Kamu Berendam dok. radar cirebon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Rekomendasi kolam renang air panas di sumedang yang akan menyegarkan tubuh saat kamu berendam akan kita bahas dalam artikel ini.

Sumedang mempunyai pemandian air panas yang bisa kamu kunjungi saat liburan, wisatawan bisa menikmati pemandangan alam sekaligus relaksasi dengan berendam di air panas alami.

kami akan berikan rekomendasi kepada anda yang sedang mencari pemandian air panas dengan view keindahan alam sambil berendam menyegarkan badan.

1, Pemandian Air Panas Cileungsing

Baca Juga:Tempat Wisata Alam di Sumedang Yang Ramah di Kantong Dengan View Yang Menyegarkan MataTempat Liburan di Sumedang: Mulai Dari Tempat Sejarah Hingga Air Terjun Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan

pemandian air panas di sini memilki suhu paling tinggi dengan kandungan kadar belerang yang khas, air pansnya juga bersumber dari mata air kaki gunung tampomas.

Selain kolam pemandian air panas wisata ini juga menyajikan panorama yang cantik dengan keindahan alam terbuka yang menambah sensasi natural.

Entah fakta atau mitos, katanya jika kamu mempunyai penyakit kulit dan mandi di air panas cileungsing akan langsung sembuh.

Wisata modern yang berada di Sumedang dengan sajian waterpark adalah Wisata Air Gajah Depa, ada banyak spot wahana yang dapat kamu gunakan mulai dari ember tumpah, famili slide, spiral slide, hand boat, water capsule, spill bucjet, water roller, water ball dan masih banyak lainnya.

Wisata Air Gajah Depa lengkap dengan fasilitas pendukung seperti:

Area parkir kendaraan wisata, Toilet dan kamar mandi, Kamar ganti, Ruang Tunggu, Gazebo, Warung wisata, Persewaan ban, Wahan permainan air seru.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke obyek Wisata Air Gajah Depa Sumedang yaitu di pagi hari ketika cuaca sedang cerah.

Harga tiket masuk Wisata Air Gajah Depa sendiri masih terjangkau dengan Rp.20.000/orang (weekday) dan Rp.25.000/orang (Weekend), (Harga tiket masuk Wisata Air Gajah Depa dan tiket parkir wisata bisa berubah-ubah setiap waktu).

3, pemandian Air panas Sakarawangi

Baca Juga:Keunikan Sumedang Tempat Wisata Dengan Spot Foto Yang Ga Habis-HabisSumedang Park Berikan Pesona Ala Disniland

Objek pemandian air panas sakawarawangi menjadi salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, tempat ini memberikan keindahan tanah pasundan yang alami

0 Komentar