Link Nonton Drama Korea Under The Queen’s Umbrela Episode 1-16 Sub Indonesia Kualitas HD: Perjuangan Ratu Menyelamatkan Para Pangeran, Klik Disini Untuk Menonton !

Link Nonton Drama Korea Under The Queen's Umbrela Episode 1-16 Sub Indonesia Kualitas HD: Perjuangan Ratu Menyelamatkan Para Pangeran, Klik Disini Untuk Menonton !
Link Nonton Drama Korea Under The Queen's Umbrela Episode 1-16 Sub Indonesia Kualitas HD: Perjuangan Ratu Menyelamatkan Para Pangeran, Klik Disini Untuk Menonton ! dok tvn
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Drama korea masih menjadi tontonan yang banyak peminatnya salah satunya drama sageuk yang mempunyai latar dinasti jeson.

Drama Under The Queen Umbreala memiliki penonton yang bnyak pada saat penayanagnnya, sampai saat inipun masih ada beberapa orang yang masih mencari link nonton film atau drama korea.

Untuk itu artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara untuk menonton drama korea Under The Queen’s Umbrela.

Baca Juga:Rekomendasi Villa Ciater Subang, Cocok Untuk Staycation Bareng Doi!Villa DGYP Ciater Berikan Pesona Menginap Ditengah Alam Terbuka, Cocok Untuk Freskan Pikiran

Sebelum itu simak terlebih dahulu sinopsis dan beberapa pera pemain yang membintangi drama ini.

Sinopsis Drama Korea Under The Queen’s Umbrela

Di sebuah istana kerajaan yang terlihat tenang, terdapat sebuah permasalahan yang membuat seisi kerajaan cemas.

Ratu akhirnya menyerah dengan ketentuan istana dan mencoba mengubah putra-putranya menjadi lima pangeran gagah yang dapat memenuhi ekspektasi publik.

Drakor Under The Queen’s Umbrella fokus menampilkan bagaimana sistem pendidikan istana selama era Dinasti Joseon.

Di awal episode, Ratu Hwaryeong dihadapi dengan dilema saat mengetahui penyakit yang diderita oleh putra mahkota.

Ratu sangat memikirkan rasa sakit yang diderita putra pertamanya dan posisi kepala kerajaan yang terancam.

Di tengah permasalahan itu, Pangeran Gyesung yang memiliki perilaku sopan dan unggul dalam studinya membuat kepercayaan Ratu Hwaryeong runtuh karena suatu insiden.

Baca Juga:Hotel Ciater Subang Harga Mulai 400 Ribu, View Indah Dekat Dengan Tempat WisataKampung Karuhun: Staycation Menarik Dipadukan Dengan Alam Yang Mempesona

Dengan membesarkan lima pangeran dengan kepribadian, minat, dan masalah yang berbeda-beda, membuat Ratu Hwaryeong menjadi orang yang paling sibuk di istana.

Bagaimana perjuangan ratu untuk melindungi anak-anaknya di tengah permusuhan dan konspirasi terselubung yang merajalela di istana, kamu bisa menemukan jawabannya dengan menonton drama kkoera tersebut menggunakan link ini.

Simak: Streaming Film Kupu-Kupu Malam Kualitas HD, Cuma di sini!

Pemain Drama Korea Under The Queen’s Umbrela

0 Komentar