Rekomendasi Villa Ciater Subang, Cocok Untuk Staycation Bareng Doi!

Rekomendasi Villa Ciater Subang, Cocok Untuk Staycation Bareng Doi!
Rekomendasi Villa Ciater Subang, Cocok Untuk Staycation Bareng Doi!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Hey Apa Kabar? bentar lagi weekand loh udah ada rencana mau kemana ga? kalo belum nih kami kasih rekomendasi Villa Ciater Subang yang cocok untuk staycation baremng doi.

Tempatnya yang sejuk villa di ciater emang selalu jadi tempat singgah yang cocok ketika ingin menghabiskan waktu berdua.

Kali ini pasundanekspres akan memberikan rekomendasi villa yang cocok untuk staycation bareng doi. Simak Rekomendasinya.

Baca Juga:Villa DGYP Ciater Berikan Pesona Menginap Ditengah Alam Terbuka, Cocok Untuk Freskan PikiranHotel Ciater Subang Harga Mulai 400 Ribu, View Indah Dekat Dengan Tempat Wisata

Villa Murah dengan 1 kamar yang ideal memberikan fasilitas lengkap dengan akses yang mudah dan startegis ke beberapa tempat wisata yang populer.

Lokasinya berada di Jlan Raya Sari Ater, Parkir Barat Wisata Sari Ater, Ciater, Subang, Jawa Barat.

Penginapan yang mempunyai 3 kamar tidur kapasitas 15 orang, konsinyapun bersih, nyaman dan mempunyai udara yang sejuk.

Lokasinya cukup starategis karna dekat dengan mini market, tempat makan bahkan ke beberapa tempat wisata yang populer di Subang.

Alamat lengkap Jl. Riung Rangga Montana 5 No.9, Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.

Harganya 1 Juta/malam

3, Villa lembah Hijau Ciater

Villa ini mempunyai ruangan yang mewah, luas udara sejuk cocok sekali untuk rombongan atau acara keluarga, untuk fasilitasnya terdiri dari kultas, dask, Tv, dapur kecil, mesin pembuat teh dan kopi dan beberapa peralatan dapur lainnya.

Untuk harga sewanya mulai dari 3.614.458/malam
No. Telp 0877-7247-3331.

4, Villa Sasky Ciater Highland

Fasilitas yang mereka sediakan mulai dari aula, ruang keluarga, area bebasasap rokok, kolam renang hingga halaman yang luas untuk bermain anak.

Baca Juga:Kampung Karuhun: Staycation Menarik Dipadukan Dengan Alam Yang MempesonaKeindahan Wisata Sumedang Ciherang: Harga Tiket, Hingga Spot Foto Terbaik

Lokasinya berada di Jl. Palasari Dua – Babakan Gn., Cisaat, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281.

Tempatnya sangat dekat dengan wisata pemandian sari ater waterpark, pemandian air panas, wisata alam capolaga dan air terjun cibareubeuy.

Simak Artikel:  4 Rekomendasi penginapan Bandung 24 Jam Murah di tengah Kota Dengan Fasilitas Bintang Lima 

0 Komentar