Bocoran Serial Hubungi Agen Gue, Serial Mira Lesmana di Disney+

luna maya film suzzana
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Luna Maya akan menjadi salah satu pemeran tamu dalam serial terbaru berjudul “Hubungi Agen Gue!”.

Dalam serial tersebut, Luna berperan sebagai dirinya sendiri, yaitu salah satu aktris unggulan dari ASA+, agensi selebritas pertama di Indonesia.

Bagi Luna, “Hubungi Agen Gue!” merupakan medium yang tepat untuk mengekspresikan keresahannya sebagai seorang selebritas.

Baca Juga:Soal Ada Isu Munaslub di Golkar, Aburizal Bakrie Buka SuaraHak Belajar Santri di Al Zaytun Dijamin Menag Berjalan, Meski Proses Hukum Dimulai

Dia melihat bahwa lika-liku cerita dalam serial ini mengungkap sisi lain kehidupan artis yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat umum.

“Ini buat kami para pemain sekalian curhat [tentang] sisi lain dari seseorang yang terlihat glamor, mewah, selalu penuh tawa,” ucap Luna Maya dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu (26/7).

Lanjut Luna, “Serial ini bisa membuka mata teman-teman bahwa untuk menjadi yang orang-orang lihat gampang dan enak hidupnya itu [harus] melewati jalan yang sangat panjang.”

Dengan begitu, Luna berharap “Hubungi Agen Gue!” mampu memberikan pandangan baru kepada banyak orang tentang kehidupan selebriti, termasuk upaya dan pengorbanan yang harus dijalani demi karier serta menggapai mimpi-mimpi.

Dalam serial tersebut, Luna Maya akan dihadapkan pada berbagai masalah yang harus diselesaikan oleh agen yang mewakilinya.

Meski persoalan yang diangkat bersifat fiktif, Luna mengaku memiliki pengalaman serupa selama berkiprah di industri hiburan.

Pengalaman itu terkait dengan masalah usia yang pernah menyebabkan dirinya ditolak menjadi bintang dalam proyek tertentu, mirip dengan kasus yang dialami Luna dalam cerita “Hubungi Agen Gue!”.

Baca Juga:Link Nonton King The Land Episode 13 Sub Indo, Rahasia Sa Rang dan Gu Won Diujung TandukMy Precious, Film Terbaru Nanon Korapat Tayang di Indonesia, Intip Bocorannya di Sini

“Mungkin tidak secara langsung kena cancel karena ketuaan, tapi pernah dibilang, ‘Kayaknya lo mesti naikin muka [supaya lebih muda] deh,’” cerita Luna mengenai pengalaman serupa yang pernah dia hadapi.

Luna menegaskan bahwa situasi seperti itu memang kerap terjadi di industri hiburan.

Dia mencontohkan beberapa kali kejadian di mana dia tidak mendapatkan pekerjaan tertentu karena pihak terkait lebih membutuhkan figur yang lebih muda.

0 Komentar